Chapter 64 : Situs Deep Web (1)

709 27 2
                                    

Instagram : @aisyaahdh_

Sumber : lebak cyber. Net, jalantikus.com

Bagi yang belum mengetahui apa itu deep web bisa di cek ke cerita yang waktu itu pernah aku post. Judulnya 'deep web / Sisi gelap Internet'

Secara singkat deep web adalah bagian Internet yang tidak dapat di akses dengan mudah seperti instagram, Facebook dll. Sebenarnya fungsi deep web sangatlah menguntungkan, tetapi banyak orang gila yang menggunakan situs ini dengan tidak benar dan melanggar hukum. Mungkin karena memang cukup sulit untuk di akses.

Maka dari itu sekarang aku akan berbagi sedikit pengetahuan tentang beberapa situs menyeramkan yang ada di deep web.

Saran aku jangan pernah kalian membuka situs situs ini ya... Lagipula untuk membukanya kalian juga memerlukan mata uang virtual seperti Bitcoin.

1 Bitcoin : sekitar 40 jutaan.

1. Lolita slave toy

Bukan hanya berisi video seram, didalam deep web juga kita bisa menemukan video seks yang diluar akal sehat. Salah satu video seks yang terkenal didalam deep web adalah Lolita Slave Toy, karena isi video tersebut bukan berupa video seks seperti yang biasa kamu lihat di internet, video Lolita Slave Toy ini sangat brutal dan seram.

Manuasia Yang Diperlakukan Secara Keji dan Diluar Nalar.

Lolita Slave Toy adalah sebuah julukan yang diberikan bagi manusia yang diubah menjadi sebuah boneka seks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lolita Slave Toy adalah sebuah julukan yang diberikan bagi manusia yang diubah menjadi sebuah boneka seks. Biasanya para korban didapatkan ketika mereka masih berusia sangat kecil dan dari kalangan anak anak terlantar. Biasanya anak anak tersebut didapat dengan dalih untuk diadopsi.

Setelah itu bagian kaki dan tangan korbannya akan dipotong, tidak berhenti sampai disitu setiap gigi juga akan dirontokan. Selanjutnya para korban akan dibuat bisu dan tuli, jadilah mereka Lolita Slave Toy. Kondisi para korban setelah diperlakukan seperti itu masih dalam kondisi hidup, jadi mereka tetap butuh minum dan makan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, para korban dari Lolita Slave Toy ini juga masih harus menjadi pemuas seks bagi para banyak pria serta mendapatkan perlakuan kasar yang diluar nalar. Bahkan pernah diberitakan kalau korbannya diberi makan kotoran manusia. Mendapatkan kondisi seperti itu, biasanya para korbannya akan menjadi gila lalu meninggal dunia.

Lolita Slave Toy Masih Berlangsung Sampai Sekarang

Sangat miris memang, pada satu forum yang ada di deep web salah satu anggotanya mengatakan kalau keberadaan praktek Lolita Slave Toy masih ada sampai sekarang. Bahkan para korbannya sampai diperjual belikan.

Harga yang ditawarkan untuk Lolita Slave Toy ini juga sangat beragam, muali dari 1 Bitcoin sampai dengan 1000 Bitcoin. Harga yang sangat fantastis mengingat nilai jual beli Bitcoin yang sampai saat ini mencapai 40 juta lebih untuk 1 Bitcoinnya. Kira kira orang macam apa ya ya yang mau keluar uang sebanyak itu untuk membeli Lolita Slave Toy?

2.Grams

foto : deep webSebenarnya Grams bukanlah sebuah situs seram, melainkan salah satu mesin pencari yang ada di deep web (seperti Google) yang bisa kalian gunakan untuk mencari berbagai macam situs atau forum jual beli yang ada didalam deep web

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto : deep web
Sebenarnya Grams bukanlah sebuah situs seram, melainkan salah satu mesin pencari yang ada di deep web (seperti Google) yang bisa kalian gunakan untuk mencari berbagai macam situs atau forum jual beli yang ada didalam deep web. Jadi, bisa di bilang Grams adalah pintu masuk untuk menemukan situs aneh yang ada di deep web. Grims mengumpulkan semua data barang yang dijual yang berasal dari forum atau website jual beli yang ada didalam deep web.

Jadi jika kamu ingin mencari barang tertentu didalam deep web, kamu tinggal masuk kedalam Grams dan memasukan kata kunci dari barang yang sedang kamu cari. Grams sangat berguna bagi kalian yang belum menjadi anggota dari salah satu website atau forum jual beli atau kamu bisa menggunakan mesin pencari Grams ini untuk mencari barang dengan spesifikasi tertentu. Kamu bisa masuk kedalam situs Grams yang ada didalam deep web melalui link : http://grams7enufi7jmdl.onion

3. The human experiment

Berisi tentang dokter & pelajar gila yang suka ber eksperimen dengan manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berisi tentang dokter & pelajar gila yang suka ber eksperimen dengan manusia. Mereka berpendapat bahwa manusia di lahirlan dgn kemampuan yang berbeda beda.

Mereka bahkan sering mendokumentasikan / memvideokan eksperimen gila mereka dan memasukkannya ke deep web. Biasanya manusia yang di eksperimen kan akan di biarkan kelaparan, di beri obat obatan atau hal gila lainnya.

Lanjut di part 2....

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang