chapter 56: (film) the prodigy

445 15 1
                                    

Hallo guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo guys!

Lagi lagi aku kembali memasuki cerita yg sudah berdebu ini. Daripada berlama lama, langsung aja yuk kita e
Review film yang udah tayang lumayan lama di indonesia ini.

Judul : The Prodigy (there's something wrong with miles) *btw ini ngingetin aku sama film orphan hehe*

Kategori : horror, thriller

Penilaian : 7/10 (versi creepypasta)

Sinopsis :

Film The Prodigy merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang ibu bernama Sarah yang prihatin dengan perilaku putranya Miles yang gelisah mengira sesuatu yang supranatural mungkin mempengaruhinya.

Kemudian Sarah mencari bantuan seorang terapis dan dia mulai percaya bahwa sesuatu yang supernatural mungkin memengaruhinya. Saat hipnotis perlahan-lahan membawa Miles di bawah kekuasaannya dan membantunya mundur melalui pengalaman kehidupan sebelumnya.

Semua itu tampaknya menuju ke arah yang dapat dimengerti, sampai pada titik ketika penghipnotis mulai berbicara pada orang yang tinggal di dalam tubuhnya.

Ps : intinya cerita ini berhasil membuat aku kesel guys. Aku merasa film ini gantung! Tapi, untuk pemeran miles (si anak kecil) itu good banget! Actingnya keren, dan untuk filmnya sendiri, aku sih rekomen ke kalian karena masih sangat layak untuk di tonton.

Durasi filmnya juga tidak terlalu lama, dan untuk feel yang aku dapatkan agak kurang. Yang belum nonton, yuk capcuss nonton! Udah bisa di download via online kok :)

See u😁

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang