Prologue

13K 435 7
                                    

Keringat yang mengucur deras disekitar wajah dan lehernya. Nafasnya terengah ketika Pria tua dihadapannya meminta untuk dipuaskan. Dengan paksaan ia kembali memunggungi di hadapan pria tua itu. Dan untuk kesekian kalinya Roger memasuki lubang anus milik Ryle yang terlihat memerah.

"Aku melakukan ini karena aku mencintai Hugo! Jika bukan karena dia, aku tak sudi memberi tubuhku pada pria tua sepertimu!"

Plakk,,,

Roger menampar bokong Ryle hingga menampakkan tanda kemerahan. Betapa perihnya tamparan yang dibuat oleh Pria tua dihadapannya itu.
"Tidak ada salahnya jika aku menyewa tubuhmu, dan selanjutnya barulah aku akan mengembalikan segala harta benda Lelaki yang kau puja."

Kini, Ryle telah diikat dengan posisi mengangkang menghadap kearah Roger.
"Ha!Ha!Ha! Lupakan Hugo, menikahlah denganku. Bukankah kau mengincar harta kekayaan Hugo? Jika iya, ambil saja semua uangku tetapi kau dan tubuhmu adalah milikku!"

"Shut your fucking mouth! Aku tidak memerlukan uang kotormu itu! Silahkan kau tebarkan uang kotormu untuk jalang-jalang diluar sana! Kau pikir aku rela jika penismu memasuki lubangku? Jawabannya Tidak! Karena penismu sama saja seperti bangkai yang menjijikkan!"

"I wanna kill you, bitch!"

Roger yang hendak melayangkan jemarinya kewajah Ryle tertahankan karena Hugo telah menancapkan pisau buah dari kejauhan tepat di telapak tangannya. Ia meringis kesakitan karena luka yang dialaminya cukup besar hingga mengoyak dagingnya.

"Aku juga bisa membunuhmu, sama seperti kau membunuh Mom. Kali ini mungkin akan sangat kejam," Hugo berbicara dengan tenang namun aura wajahnya terlihat begitu sinis dan menyeramkan.

"Hugo! Tolong aku, lepaskan ikatan ini!" Tak ada ekspresi terkejut yang tampak pada wajah Hugo. Namun, pikirannya melayang-layang dan hatinya mendadak cemas melihat tubuh telanjang Ryle. Ia segera melepas ikatan pada tubuh Ryle dan memerintahnya untuk menggunakan pakaiannya kembali.

"Ryle! Kau hanya memiliki dua pilihan! Menikah bersamaku dan kau memiliki harta yang banyak tanpa ada seorang pengusik. Atau hidup bersamanya dan dibayangi oleh mimpi buruk? Kau. Mempunyai. Dua pilihan!" Teriak Roger dari kejauhan yang mengerang kesakitan.

_____
©2017

A Romantic Killer✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang