"Hai, gue boleh duduk disini gak, soalnya tempat lain udah penuh."
Caitlyn dan Nic menoleh, ternyata ada seorang perempuan yang Caitlyn tidak tahu namanya. Dia datang bersamaan dengan Cherry dan Cloudy.
"Eh, iya duduk aja." Ucap Caitlyn.
Perempuan itu tersenyum lalu duduk di hadapan Nic "Kenalin nama gue Adrianna Claretha Jaesmin gue murid pindahan, gue kelas XI IPA 1 sekelas sama Nicho." Anna bercerita panjang lebar sambil menunjuk Nic
"Nicho?" Tanya Cherry dengan wajah bingung
"Ohh, itu panggilan gue ke Nicholas." Ucap Anna sambil tersenyum.
Akhirnya mereka makan sambil sesekali bercerita. Nic daritadi hanya diam sambil makan.
"Lo kenapa daritadi diam aja?" Caitlyn bertanya karena merasa aneh dengan sikap Nic.
"Lagi pengen." Ucapan Nic begitu dingin dan datar membuat Caitlyn berpikir bahwa Nic sedang pusing memikirkan OSIS.
"Gue udah selesai." Nic berlalu dari kantin.
"Dia kenapa sih, kok tiba-tiba jadi aneh." Tanya Cherry penasaran.
"Mana tau, tadi kan dia bilang lagi pengen." Balas Caitlyn.
"Lagi pms kali hehe." Jawab Anna sambil terkekeh pelan.
"Pasti karna gue." Gumam Anna dalam hati.
Setelah Anna selesai makan ia pamit pada Caitlyn dkk lalu pergi mencari Nicholas.
Ia mencari di taman belakang tempat yang jarang dikunjungi siswa dan Anna menemukan Nicholas sedang duduk di kursi yang disediakan di taman tersebut.
Anna tahu tempat itu karena tadi pagi ia berkeliling dan melihat pintunya terbuka sedikit jadi ia melangkah kesana untuk berteduh sebentar dan Anna ingat kalau Cholas suka tempat yang sunyi seperti taman itu jadi ia memutuskan untuk mencari di sana terlebih dahulu.
Anna berjalan menghampiri Nicholas.
"Mau ngapain lo disini?" Tanya Nic tanpa membalikan badannya. Tentu saja Anna terkejut tapi dengan cepat ia menggantikan rasa terkejutnya dengan perasaan biasa saja.
"Nicho, gue kangen sama lo. Lo gak kangen sama gue?" Tanya Anna dibelakang Nic.
"Kenapa gue harus ngangenin orang kayak lo." Nic membalas dengan dingin.
"Kayak gue? Emangnya gue kenapa?" Tanya Anna bingung.
Nic berdiri dari duduknya dan berbalik cepat dengan tangannya di masukan ke dalam saku celananya.
"Kenapa lo nanya ke gue. Kenapa lo gak nanya dulu sama diri lo sendiri." Nic menjawab dengan nada datar dan dingin.
"Maksud lo apaan sih, Cho. gue bingung sama lo yang sekarang. Sekarang gue tanya sama lo kenapa lo gak pernah angkat telepon gue lagi semenjak gue pindah ke Bandung?" Anna bertanya.
"Perlukah gue ngelakuin itu?"
"Gue cewek lo Nicholas." Anna berteriak marah karena mendengar suara Nicholas yang begitu datar, seingatnya Nic selalu menjawabnya dengan lembut.
"Gak setelah gue tahu kalo lo main sama Ayden di belakang gue." Suara Nic naik satu oktaf.
Anna tiba-tiba terdiam karena mendengar suara Nic. Ia tidak bisa bergerak semua badannya kaku.
Nic mulai melangkahkan kakinya untuk pergi dari sana tapi saat berada di samping Anna, Anna langsung menahan tangannya.
"Tapi lo masih sayang kan sama gue. Lo masih ada rasa kan sama gue. Jujur aja Las, gue tahu kalo lo masih nunggu gue sampe sekarang." Anna berharap kalau ia benar.
"Gue udah bilang kenapa gue harus menghabiskan waktu gue untuk ngelakuin itu. Sekarang lepasin tangan lo dari lengan gue, bell bentar lagi bunyi." Nic menghentakan tangannya lalu pergi dari sana.
Sedangkan Anna terdiam di tempatnya di dalam hatinya ia masih sangat yakin pasti masih ada namanya di hati Nicholas. Anna akan berusaha membuat Nicholas menjadi miliknya kembali.
TBC
---
Anna sudah muncul apa yang bakal terjadi selanjutnya???
Vomment nya ditunggu!
25 Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop In Here [Completed]
Teen FictionKebenaran yang menyedihkan adalah, begitu banyak orang jatuh cinta dan tidak bersama-sama. Dan begitu banyak orang bersama-sama tapi tidak saling mencintai. -Nicholas Bryce Richard & Caitlyn Stephanie Mckenzie