11 - Jealous

4.7K 261 4
                                    

Setelah David menyanyikan lagu itu ia berkata.

"Adrianna Claretha Jaesmin boleh naik ke atas panggung." Pinta David.

Anna bingung kenapa ia dipanggil kedepan dan dengan masih terheran- heran Anna naik ke atas panggung.

"Anna gue tau ini terlalu cepat, kita emang baru aja temenan tapi gue gak bisa nahan perasaan gue lebih lama lagi. Gue suka sama lo sejak pertama kali kita ketemu, disini dihadapan anak SMA kita would you be my girlfriend." David menyatakan perasaannya pada Anna di atas panggung.

Anna bingung harus melakukan apa karena ia tidak memiliki perasaan apapun pada David, Anna hanya menganggap David sebagai sahabat.

"Sorry ya Vid, tapii... gue cuman nganggap lo sebagai sahabat doang gak lebih, gue juga lagi suka sama seseorang." Anna menolak David karena ia masih bertekad untuk membuat Nic menjadi miliknya kembali dan Anna yakin pasti ia bisa.

"Sorry, Vid." Ucap Anna sambil turun dari panggung. Sedangkan David hanya terdiam lalu ia kembali tersenyum dan mengatakan.

"Nikmati acaranya kawan-kawan." Ucap David lalu turun dari panggung.

---

Caitlyn terkejut mengapa Anna menolak The Most Wanted ke 3 di sekolah dan tadi dia bilang dia sedang menyukai seseorang, apakah ini ada sangkut pautnya dengan Nic?

Tiba tiba Cherry datang bersama dengan Michael.

"Kok kalian bisa berangkat bareng?" Tanya Caitlyn.

"Bisalah orang tiap hari juga kalo ke sekolah berangkatnya selalu berdua." Jawab Cloudy tapi masih fokus dengan makanannya. Kenapa lama sekali? Karena kata Cloudy makan harus dihayati.

"Kok gue gak tau?"

"Ya, iyalah lo selalu mikirin Nic dan sahabatnya ini dilupain." Jawab Cloudy lagi.

"Gue gak lupain kalian buktinya gue habis datang langsung nyamperin lo, gue kasian lo sendiri terus sih." Ucap Caitlyn sambil bercanda.

"Sialan, lo mentang mentang sudah sama Nic sekarang, awas nanti kalo gue jadian sama Lee Min Ho gak gue kasih pj lo berdua." Cloudy ngambek.

"Halah Lee Min Ho aja gak tau kalo lo hidup di dunia ini gimana bisa mau jadian." Ejek Caitlyn.

"Sudah lah kalian ini ngerebutin gue terus sih, gue tau kalo gue itu cantik setara dengan Camila Cabello tapi jangan sampai segitunya kali." Pede Cherry sambil mengibaskan rambutnya.

"Berisik lo." Ucap Caitlyn dan Cloudy bersamaan.

"Kak, mending lo kesana aja deh sama temen lo jangan sampe lo jadi ikut gila karena kedua temen gue ini." Ucap Cherry pada Michael yang sedari tadi hanya diam.

"Gue kesana dulu yah." Pamit Micha3l kepada Cherry.

"Iya bagus adeknya dilupain disini. Hmm, bagus gak gue anggap abang juga lo entar." Ucap Caitlyn pada Mic tapi Michael hanya melewatinya begitu saja seperti tidak mendengar apa yang adiknya katankan itu.

"Sialan, bukan abang gue itu." Caitlyn jengkel sendiri jadinya.

Dan tiba saatnya makan-makan Caitlyn dkk mengambil makanannya, Cloudy hanya mengambil waffle dan dan ice cream karena ia bilang dia sedang dalam proses diet, padahal badannya yang paling kecil diantara Caitlyn dan Cherry.

Saat mereka sudah mengambil makanan mereka kembali duduk di kursi tempat mereka tadi yang bisa diduduki oleh 8 orang.

Mereka mulai makan sambil bercakap cakap dan datang Michael dan temannya datang.

"Gue duduk disini yah, gue tadi gak dapat tempat duduk sama temen gue." Ucap Michael karena sedari tadi dia dan temannya itu memang hanya berdiri.

"Ya, duduk aja kak lagian masih muat kok." Ucap Cherry.

Michael dan temannya duduk lalu makan dengan diam. Dan Nic datang dengan membawa makanannya lalu duduk disamping Caitlyn.

"Lo kenapa disini?" Tanya Caitlyn pada Nic.

"Emang kenapa." Ucap Nic.

"Gak papa sih."

Dan entah datang darimana Anna juga datang lalu duduk disamping Nic dengan kursi yang sengaja di geser agar mendekat pada Nic.

"Hii, gue boleh yah duduk disini, kalo ditempat lain gak ada yang gue kenal." Mohon Anna.

"Ngapain lo mohon kalo lo sudah duduk duluan." Ucap Cloudy sedikit ketus entah kenapa ia tidak suka dengan kehadiran Anna.

"Ehh...hehe gak papa kan gue duduk disini?" Tanya Anna tapi tidak ada yang menjawab karena semuanya sibuk dengan makanannya.

"Oke, gue duduk disini aja." Ucap Anna.

Cloudy berbisik pada Caitlyn "Entah kenapa menurut gue dimana ada Nic disitu ada Anna, apa itu cuman perasaan gue aja atau emang Anna selalu ngintilin Nic." Bisik Cloudy pada Caitlyn.

"Iya menurut gue juga begitu, tapi wajar aja sih sapa tau dia fans-nya Nic." Ucap Caitlyn biasa saja.

"Lo gak cemburu?" Goda Cloudy.

"Cemburu itu gak ada faedahnya." Ucap Caitlyn lalu kembali makan makannya dengan tenang.

TBC

---

Hai!!! Author abal abal ini kembali. Jangan lupa vote and comment yah. Thank you.

27 Agustus 2017

Stop In Here [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang