"Gimana kalo hari ini kita jalan?" Tanya Cherry saat mereka sedang makan.
"Jalan kemana?" Tanya Caitlyn.
"Yaa jalan, kayak nonton gitu atau apalah." Ucap Cherry.
"Gue ngikut aja." Balas Cloudy.
"Yang lain?" Tanya Cherry. Mereka hanya menganggukan kepalanya.
"Oke nanti jam 5 langsung ketempat nontonnya yah, nanti gue kirim alamatnya." Ucap Cherry.
---
"Nicho, gue nanti boleh ikut sama lo gak?" Tanya Anna saat kelas sudah berakhir dan mereka sedang berjalan ke parkiran, bukan mereka lebih tepatnya Anna mengikuti Nic.
"Ngikut ngapain?" Tanya Nic.
"Yang tadi, yang Cherry bilang mau nonton itu." Ucap Anna.
"Emang lo diajak?"
"Yaaa.. kan Cherry bilang ke semua yang ada di meja itu dan gue termasuk dong." Jawab Anna walaupun ia merasa dirinya tak dihiraukan tadi saat di kantin.
"Gak bisa." Jawab Nic.
"Kenapa, karena Caitlyn lagi? Kenapa sih lo sama dia terus, lo ngerasa gak sih kalo lo jadi kayak babunya Caitlyn." Ucap Anna mempengaruhi Nic.
"Terus masalahnya sama lo?"
"Gue sayang sama lo Nic, gue gak mau lo nantinya sakit hati pas tau dia cuman manfaatin lo doang." Ucap Anna.
"Lo gak punya kaca?" Nic berlalu dari sana.
---
Caitlyn sudah sampai di rumah dan ponselnya bergetar ia membukanya lalu mengeceknya.
Nic. R: Cait, jam set 5 gue jemput.
Caitlyn. M: Sipp...
Caitlyn langsung mandi karena ini sudah ham 3:57. Caitlyn mandi sekitar 20 menit dan bersiap siap selama 10 menit. Cewek kan rempong.
Setelah siap Caitlyn turun dan keluar, ternyata sudah ada Nic di depan pagarnya. Caitlyn langsung masuk ke mobil Nic kemudian mereka berangkat.
Sesampainya mereka disana, Caitlyn dan Nic turun dari mobil dan berjalan ke tempat nonton dan ternyata sudah ada Cherry, Cloudy dan Michael. Pasti Cloudy dicuekin.
"Heii, udah lengkap kan, kalian beli tiket gih!" Suruh Caitlyn ke Nic dan Michael.
Akhirnya Michael mambeli tiket sedangkan Nic membeli popcorn dan minuman. Sementara yang cewek duduk sambil ngomong-ngomong.
"Film-nya mulai jam 5:10 masih ada 5 menit lagi, kita nunggu aja yah." Ucap Michael yang baru datang. Kemudian Nic datang dengan banyak makanan.
"Kok banyak banget?" Tanya Cherry.
"Ya, kalo kurang kan, kalo gak mau buat gue aja." Balas Nic.
Tiba tiba Anna datang dengan senyuman lebarnya. "Hai gue tepat waktu kan, tiket gue udah di beli belom?" Tanya Anna.
"Perasaan lo gak diajak deh kesini." Ucap Cloudy frontal.
"Tapi kan gue ada di meja itu pas tadi berarti gue diajak dong." Ucap Anna.
"Oh iya tiket gue ud...."
"Ehh pintu theaternya dibuka tuh, ayok masuk." Ajak Cherry memotong ucapan Anna. Sedangkan Anna hanya mengekor dari belakang ia yakin pasti tiketnya sudah di beli oleh Nic. Saat didepan pintu theater mereka semua masuk kecuali Anna.
"Maaf, tapi tiketnya cuman 5 jadi anda tidak bisa masuk."
Anna kesal ia membeli tiket sambil menghentakan kakinya. "Ehh, bentar mereka mau duduk di kursi mana?" Monolog Anna sambil berjalan ke tempat pembelian tiket. Akhirnya Anna mengeluarkan hpnya dan menelpon Nic, ia seperti anak hilang disana.
Nic tidak mengangkat teleponnya jadi ia terus menelpon dan akhirnya Nic mengangkatnya.
"Kenapa baru diangkat sih?"
"..."
"Duduk di kursi nomor?"
"..."
Anna memutuskan panggilannya sepihak saat tau apa film yang mereka tonton.
Setelah Anna membeli tiketnya ia berjalan agak cepat ke pintu theaternya dan filmnya baru saja mulai karena tadi masih ada iklan dulu. Ia mencari tempat duduknya dan melihat ada Nic dkk disana.
"Lo tega banget sama gue, kenapa lo gak beliin tiket gue." Ucap Anna pada Nic yang berada di sampingnya dan disamping kiri Nic ada Caitlyn.
"Bukan gue yang beli tiketnya." Balas Nic santai sambil memakan popcornnya.
"Ya kenapa gak bilang untuk gue juga?" Tanya Anna kesal.
"Gue gak tau lo datang." Jawab Nic sambil menonton.
"Kan tad...."
"Sudahlah lo berisik banget." Ketus Nic.
Anna hanya bisa berdecak dalam hati. "Untung sayang."
TBC
---
Baca terus cerita aku yah, jangan lupa vomment nya
Oh iya aku mau ucapin selamat ulang tahun buat pacar tercinta yaitu, Jeon Jungkook BTS
1 September 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop In Here [Completed]
Ficção AdolescenteKebenaran yang menyedihkan adalah, begitu banyak orang jatuh cinta dan tidak bersama-sama. Dan begitu banyak orang bersama-sama tapi tidak saling mencintai. -Nicholas Bryce Richard & Caitlyn Stephanie Mckenzie