Di kamar Caitlyn
Line
Triple C (3)
Caitlyn. M: Hi, guys!!! Gue mau cerita nih.
Cheirilya. P: Cerita paan?
Cloudy. W: Paan?
Caitlyn. M: Lo pada tau anak kelas XI IPA 1 yang namanya Nicholas Bryce Richard si ketos?
Cheirilya. P: Si ketos ganteng itu, kenapa lo diapain sama pangeran gue?
Caitlyn. M: Kayaknya gue cerita besok aja deh di sekolah.
Cheirilya. P: Aisss, lo mah gak asik Lyn.
Cloudy. W: 2
Caitlyn. M ✌
Caitlyn meninggalkan ponselnya di kasur dan pergi mandi ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
---
Selesai mandi Caitlyn mengecek ponselnya, ternyata ada notif masuk di linenya.
"Nic. R added you as a friend"
Nic. R: Heii...
Caitlyn. M: Lo dapat ID Line gue dari mana???
Nic. R: Gue minta dari temen lo. Cheirilya. P.
Caitlyn langsung membuka chat room nya dengan Cherry.
Caitlyn. M: CHERRYYY kenapa lo kasih ID Line gue ke Nicholas
Cheirilya. P: Kenapa emangnya?? Kan bagus.
Cheirilya. P: Lo pasti juga mau kan PDKT sama dia. Hayo ngaku lo.
Caitlyn. M: Gue gak pernah bilang kayak gitu
Caitlyn. M: Sudah lah ngomong sama lo gak ada gunanya.
---
Esok hari.
"Lyn kayaknya gue nanti gak bisa antar lo pulang lagi deh." Ucap Michael saat di mobil, perjalanan ke sekolah.
"Pelajaran tambahan lagi?" Tebak Caitlyn.
"Gak, kalo kali ini gue ada eskul basket, jadi pulangnya kira kira jam 6."
"Ya udah deh nanti gue naik taksi aja." Ucap Caitlyn pasrah.
Sampai di sekolah Caitlyn langsung ke kelas dan menaruh tasnya, saat duduk ia langsung di intogerasi oleh kedua temannya.
"Jadi?" Tanya Cloudy sambil senyum senyum.
"Jadi apaan?" Tanya Caitlyn bingung melihat sikap kedua temannya ini.
"Lo janji cerita hari ini tentang lo sama Nicholas." Kata Cherry.
"Iya."
"Ya, udah cerita." Ucap Cherry gak sabar.
"Jadi...." Caitlyn langsung menceritakan apa yang terjadi antara dia dengan Nic.
"Ekhem, kayaknya ada yang jatuh cinta nihh." Ucap Cloudy setelah ceritanya berakhir.
"Paan si biasa aja."
"Hah, gak usah sok merendahkan diri lo." Ketus Cherry.
Saat mau membalas ucapan Cherry Pak Gery masuk ke kelas dan memulai pelajaran.
---
Teet!!
"Kantin yuk!" Ajak Caitlyn ke Cherry dan Cloudy.
"Mager eh." Ucap Cherry sambil menenggelamkan kepalanya ke meja.
"Sama." Cloudy mengikuti.
"Yaa, masa gue sendirian." Gerutu Caitlyn.
Tapi kedua manusia itu tidak menjawab, dengan kesal Caitlyn keluar kelas dan pergi ke kantin.
Sampai di kantin ia memesan makanannya dan duduk di kursi yang kosong. Saat pesanannya sudah sampai tiba tiba ada yang duduk di mejanya.
"Gue duduk disini yah, tempat lain penuh lagian juga kenapa lo duduk sendirian aja?" Tanya Nic, yah orang itu adalah Nicholas.
"Lah suka suka gue sih mau duduk sama sapa. Tapi gue serem dah liat muka fans-fans lo yang kayak monster itu, gue kayak mau dimakan." Kata Caitlyn sambil bergidik, walaupun tak ada rasa takut dalam hatinya.
Nic melihat sekilas ke orang orang yang memperhatikannya lalu kembali makan dengan cuek.
"Cuekin aja, anggap aja gak ada manusia lain disini." Kata Nic sesekali memakan makanannya.
"Ya gak bisa lah woii, gue punya telinga yang masih berfungsi dan gue bisa dengar apa yang mereka omongin tentang diri gue." Ucap Caitlyn panjang lebar.
Memang tadi saat Nic datang dan duduk di hadapan Caitlyn sudah banyak yang berbisik bisik seperti
"Eh itu Nicholas kan, kok dia duduk di tempat cewek itu sih. Tuh cewek siapa? Ganjen banget."
"Itu murid pindahan dari Amerika itu yah? Cantik sih tapi gue yang lebih pantas duduk sama Nicholas disana."
"Nicholas kok kamu jahat sih khianatin aku, kenapa kamu lebih pilih dia daripada akuhh hikss."
Dan banyak lagi tetapi dengan santainya Nicholas menyuruhnya mengabaikan itu, cihh sedeng nih orang.
"Makanan gue sudah habis, gue balik dulu, dan makasih tumpangan mejanya." Nic berlalu dari hadapan Caitlyn yang tidak mendengarkan apa yang Nic bilang, karena Caitlyn terlalu asik dengan makanannya.
TBC
---
Vomment nya ditunggu👌
21 Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop In Here [Completed]
Novela JuvenilKebenaran yang menyedihkan adalah, begitu banyak orang jatuh cinta dan tidak bersama-sama. Dan begitu banyak orang bersama-sama tapi tidak saling mencintai. -Nicholas Bryce Richard & Caitlyn Stephanie Mckenzie