Hari ini adalah hari minggu dan Nic meminta Caitlyn membantunya mencarikan kado untuk ulang tahin temannya nanti malam. Caitlyn sudah siap (Style nya lihat di mulmed) dan menunggu Nic menjemputnya sambil bermain hp.
Tok! Tok!
Caitlyn segera membukakan pintunya dan dihadapannya sudah ada Nic.
"Ortu lo ada gak?" Tanya Nic.
"Gak ada mereka tadi keluar sebentar. Gue sendirian di rumah. Kenapa?" Caitlyn balik bertanya.
"Gak papa." Setelah menjawab Nic memperhatikan penampilan Caitlyn dari atas sampai ke bawah.
"Lo serius mau pake baju kayak gitu?" Tanya Nic.
"Ya, ada masalah. Lo malu kalo gue berpenampilan kayak gini? Ya udah gak usah ajak gue jalan, kok susah, hidup itu gak usah dibuat susah." Caitlyn berceloteh panjang lebar sampai sampai Nic ternganga dibuatnya.
"Bukan gitu...gimana yah...sudahlah pokoknya baju lo bagus, udah ayo berangkat." Ucap Nic sambil manggaruk belakang kepalanya.
"Kok bawa mobil?" Tanya Caitlyn, karena biasanya Nic selalu menggunakan motor ninjanya.
"Gue sudah tau kalo lo bakalan pake rok pendek." Ucap Nic datar.
Caitlyn hanya ber-ooh ria lalu naik ke mobil Nic di bagian tengah. Nic masuk dan menaikan alisnya saat melihat Caitlyn duduk di bagian tengah.
"Lo ngapain duduk disitu. Pindah, lo pikir gue sopir lo." Perintah Nic.
Dengan malas Caitlyn pindah ke depan disamping Nic sebenarnya Caitlyn lebih nyaman duduk di belakang entah kenapa saat berdekatan dengan Nic, Caitlyn merasa detak jantungnya bekerja lebih cepat.
Mobil Nic mulai jalan, tujuan pertama adalah mall. Setelah sampai mereka berdua keluar dan mulai melangkah masuk.
"Gimana kalo kita cari di toko jam dulu?" Usul Caitlyn. Karena sedari tadi mereka hanya mutar mutar dalam mall.
"Ok, ayo." Ajak Nic.
Mereka berjalan ke arah toko jam dan Nic mulai mencari mana yang akan di beli sedangkan Caitlyn hanya duduk di kursi yang disediakan sambil memainkan ponselnya.
Setelah mendapatkan hadiahnya Nic membayar dan mengajak Caitlyn keluar dari toko tersebut.
"Nongkrong dulu yuk." Ajak Caitlyn
"Hmmm." Nic hanya membalasnya dengan gumaman.
Kemudian mereka berjalan ke arah cafe. Sesampainya di cafe mereka duduk dan pelayan menghampiri mereka untuk menanyakan pesanan.
"Gue milk shake sama cheese cake." Pesan Caitlyn.
"Samain aja mbak."
Setelah itu mereka berdua di sibukan dengan bermain ponsel. Tiba tiba ada orang yang duduk di samping Nic, tentu saja mereka berdua kaget dan melihat siapa yang tiba tiba duduk disamping Nic.
"Hai, gue disini yah, gue gak sengaja lihat kalian berdua. Gue boleh kan duduk disini." Ucap Anna panjang lebar, ya orang yang duduk disamping Nic adalah Adrianna.
"Bo..." ucapan Caitlyn dengan cepat dipotong oleh Nic.
"Gak, minggat lo sana." Usir Nic dingin.
"Ehh?" Caitlyn bingung kenapa Nic tiba jadi dingin seperti itu padahal dari tadi nada bicara tidak dingin hanya sedikit cuek. Sepertinya ada yang aneh disini.
"Kenapa gak boleh? Kalo mau duduk, duduk aja Na." Caitlyn membiarkan Anna duduk disamping Nic agar suasana antara dirinya dan Nic tidak terlalu canggung.
"Yakin boleh?" Tanya Anna sambil melihat ke arah Nic sedangkan yang dilihat sedang sibuk bermain game.
"Duduk aja." Usul Caitlyn.
Anna senang dan langsung duduk kembali duduk disamping Nic karena ia tadi sempat berdiri saat Nic mengusirnya sedangkan Nic ia menggeser kursinya sedikit menjauh dari Anna dan Anna menyadari hal itu.
Ia sedikit sakit hati akan hal itu tapi ia sudah bertekad untuk membuat Nic menjadi miliknya kembali.
Anna memanggil pelayan dan memberitahukan pesanannya.
Setelah pesanannya datang mereka makan dalam diam dan saat makanan Anna habis ia berkata.
"Nicho, lo kesini pake apa?" Tanya Anna. Caitlyn hanya diam dan menikmati cheese cake nya.
"Mobil." Jawab Nic dingin dan datar.
"Gue boleh nebeng sama lo gak? Tadi gue berangkat kesini sama kakak gue tapi tadi kakak gue ngumpul sama temannya." Ucap Anna berharap.
"Gue sama Caitlyn." Jawab Nic singkat.
"Ya tapi kan dia bisa dibelakang." Anna tetap berusaha membujuk Nic.
"Tapi gue gak mau. Lo sudah selesai kan, ayo pulang." Ajak Nic ke Caitlyn.
"Ehh, Cho..."
Bruuk!
Tiba tiba Anna terjatuh entah karena apa.
"Awww...."
TBC
---
Jangan lupa vommentnya..
26 Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop In Here [Completed]
Teen FictionKebenaran yang menyedihkan adalah, begitu banyak orang jatuh cinta dan tidak bersama-sama. Dan begitu banyak orang bersama-sama tapi tidak saling mencintai. -Nicholas Bryce Richard & Caitlyn Stephanie Mckenzie