23 - With Alvian

3.8K 190 1
                                    

Alvian menambah kecepatan motornya, melewati para pengendara lain. Tetapi ia melewati komplek perumahan Caitlyn membuat Caitlyn berteriak memanggil nama Alvian.

"Vian, lo mau bawa gue ke mana?" Tanya Caitlyn sambil menepuk pundak Alvian dari belakang.

"Gue mau mampir ke taman bentar, kalo lo gak mau ikut ya udah turun aja disini." Ucap Alvian.

"Isss, jahat banget." Caitlyn mengerucutkan bibirnya.

Akhirnya mereka berdua sampai di taman yang tidak sepi dan tidak juga ramai. Mereka berdua duduk di salah satu kursi yang ada di taman tersebut.

"Lyn, foto yok." Ajak Alvian sambil mengambil ponselnya yang ada di sakunya.

Caitlyn langsung memasang muka imut miliknya. Alvian sudah membuka kameranya ia memasang gayanya.

Gaya kedua Caitlyn mengerucutkan bibirnya lalu menaruh jari telunjuk di dagunya. Alvian mencubit pipi kiri Caitlyn.

"Iss, sakit tau nanti kalo pipi gue melar gimana? Lo mau tanggung jawab." Ucap Caitlyn sambil mengusap usap pipinya yang habis dicubit Alvian.

"Gak keras juga gue cubit." Balas Alvian. "Gue post yah." Ucap Alvian sibuk dengan hp nya.

"Hmmm...terserah." Jawab Caitlyn cuek, Caitlyn tidak seperti cewek lainnya, kalau foto harus gaya cantik lalu di edit dan dipost.

Alvian mempost foto yang kedua.

Like by nicholas.br_, claretha.11 and 1.064 others.

alvianmatthew Baru di cubit pipinya udah marah, gimana nanti kalo di cium?

View all 657 comment

claretha.11 Wisss, captionnya mas.

nicholas.br_ Lo bedua pacaran??? @caitlynmckenzie @alvianmatthew

"Vian bego, kenapa captionnya kayak gitu, isss." Caitlyn memukul bahu Alvian.

---

Caitlyn sudah sampai di rumahnya, Alvian baru saja mengantarnya pulang.

Caitlyn segera mandi karena badanya sudah bau keringat. Setelah selesai mandi Caitlyn langsung menjatuhkan dirinya di tempat tidur dan membuka hpnya, ternyata ada 2 notif dari Nic.

Nic. R: Lo pacaran sama Alvian?

Nic. R: Lo ngapain sama Alvian?

Caitlyn. M: Gue cuman nebeng sama dia. Lo kenapa gak masuk hari ini? Lo bikin gue hampir telat, syukur Alvian dateng.

Nic. R: Gue ada urusan jadi gak masuk, sorry kalo gue buat lo hampir telat.

Caitlyn. M: read.

Entah kenapa Caitlyn kesal pada Nic jadi ia hanya membaca balasan Nic.

---

Esoknya!

Nic sudah berada di depan rumah Caitlyn, ia mengirim Caitlyn pesan.

Tapi setelah 5 menit tak ada balasan dari Caitlyn bahkan tidak ada orang yang keluar dari rumah berwarna putih itu.

Tiba tiba pintu rumah Caitlyn terbuka dan munculah sosok Michael yang sudah siap dengan seragamnya.

"Mic, adek lo mana?" Tanya Nic.

"Adek gue? Caitlyn?" Michael balik bertanya.

"Emang lo punya adek lagi?"

"Gak." Balas Michael polos.

"Ya sudah Caitlyn mana." Nic gemas sendiri jadinya, ingin rasanya ia memukul Michael tapi dia masih tau diri.

"Dia udah pergi duluan sama Alvian tadi." Michael kembali memasang muka dinginnya sama seperti mukanya disekolah. Padahal tadi Michael seperti orang dungu dan bodoh.

"Sama Alvian?" Tanya Nic.

"Iya." Jawab Michael sambil memainkan kunci mobilnya.

"Thanks, bro." Nic berlalu dari sana dan pergi ke sekolah.

TBC

---

Part nya pendek yah? Ini sengaja soalnya lagi bingung mau nulis apa.

14 September 2017

Stop In Here [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang