E-Bang

11.8K 602 31
                                    

BUDAYAKAN VOTE DULU LAH YA :)

* * *

Haera pov.

Mampus gue mampus.

Chanyeol dari Kanan dan Kai dari kiri. Mereka ngedeketin mukannya dan tangan mereka masing masing ngalungin di leher gue.

Anjing gue musti ngapain :(
Gue gak tenang ini yaamponn :((
Mak.. bapak yang kucinte.. tolong aqu :(

"Boleh lah ya dek,gue masukin lo pertama" ucap Chanyeol dari kanan dan niupin telinga gue,ih bangsat :(

"Gue gaapa kok Ra dapet mulut lo ini" ucap Kai gantian senyum senyum tampan membangsatkan dan natap gue dalem nan adem.

Gue ngerasa tangan mereka udah mulai narik pakaian gue keatas. Nah pakaian udah lepas,mereka ganti ngelepas bra gue kan,nah udah lepas juga. Diliatin gundukan gue tuh sampe ngiler :) gg becanda. Ya pokoknya mereka ngeliatin sambil tangan masing masing megang.

Gue cuma gigit bibir bawah ketakutan dengan perilaku mereka berdua.

"Ra.. sumpah,coba aja gue bisa jadi pacar lo" ucap Kai sambil megangin punya gue bagian atas dan pandangannya fokus sambil manyun gitu. Aduh ganteng bangsat deh :')

"Untung gue abang lo,jadi gue bisa kapan aja sama lo" ucap Chanyeol gantian. Oh jadi gitu yang udah jadi abang.. bersyukur gitu?

"K-Kai.. ba-bang Chanyeol.. gue mohon kalian s-stop ya" ucap gue terbata bata,mereka cuma mandang gue sebentar dan gapeduli.

Gak lama mereka ngejatuhin badan gue ke sofa kan,si Kai diatas ngejilat gundukan gue,dan sesekali digigit gitu.

Sementara Chanyeol dibawah ngelepas celana gue dan.. itunya udah siap masuk.

"Gue ada disini ra,kalo sakit karena Chanyeol lampiasin ke gue aja.." ucap Kai sambil terus nyiumin gue.

Dan gak lama.. benda tumpul,panjang dan besar itu mulai nusuk nusuk. Chanyeol masih belum ngemasukin,masuh dia tusuk tusuk dan akhirnya..

"MAK TOLONG GUE!"

Fiuh.. ternyata..

GUE CUMAN MIMPI GUYS! HWHEHWHWH

ternyata gue ketiduran dimobil Chanyeol,dia lagi sibuk nyetir,ternyata jalanan lagi macet dan sekarang udah malam,Chanyeol keliatan kaget begitu perkara gue teriak di mobil.

"Astaga lu kenapa sih elah.." ucapnya megang dada biar gak kaget lagi.

"Gue tidur sejak?" Tanya gue memastikan,apakah gue menanyakan perkara dia nonton bokep dengan teman temannya atau tida :)

"Lo masuk mobil,langsung tidur abis gue nyalain mesin" ucapnya sedikit bete,aku cuma nyengir dan terkekeh melihatnya.

Yaiyalah ya Chanyeol kesel.. bayangin ya pulang sekolah bareng gue itungannya ada ngomong bareng gitu kan,lah ini kaga.. gue tidur dan begitu bangun dia langsung kaget.

"Lo lagian tidur,mimpiin apasih,tereak mulu,ini juga barusan tereak kenceng banget,sakit ini kuping" ucapnya sewot ngalahin cewek pms,duh iye iye maap. Kan gue juga mimpiin elu.

"Mimpiin lu" ucap gue reflek dan langsung nutup mulut pake tangan,gaswad.

"Mimpiim gue? Mimpiin apaan?" Tanyanya,dengan alis yang dinaikan satu dan natep gue penuh tanya.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang