Vomment ya.
Tolong saling menghargai.
* * *
Pulang dari apartmen Chen gue sama bang Chanyeol langsung pulang aja kerumah. Tapi abang sedikit beda,sejak setelah kejadian enaena kemaren abang jadi agak dingin.
Apa Chanyeol ngerasa bersalah? Chanyeol ngerasa ngerusak gue? Chanyeol ngerasa ngebuat gue kecewa? Chanyeol ngerasa gapantas jadi abang buat gue? Terlanjur sih.
Dari tadi Chanyeol cuma diem mulu dimobil,fokus nyetir dan gak ngajak gue ngomong sama sekali. Apa gue yang harus ngajak duluan? Tapi gue musti bahas topik apa?
Gue takut nanti dia malah marah.
- - -
Udah sampe dirumah,Chanyeol cuma markir mobil dan cepet cepet ke kamarnya,gue masuk ke kamar Bokap Nyokap karena cuma kamar itu yang kosong.
Gue milih tidur karena ini udah hampir jam setengah enam juga kebetulan hari ini gue gak kuliah.
- - -
Gak sengaja gue kebangun karena ada nyokap yang ngebangunin gue tiba tiba. Lah kok nyokap bokap udah pulang? Cepet amat?
"Mama? Udah pulang?"
"Sudah dongg,kamu turun gih temuin sodaranya Chanyeol"
"Ah iya.."
Gue keluar kamar dan ngerapihin kaos juga rambut gue,dibawah Chanyeol ketawa ketawa sama sodaranya itu. Mereka keliatan akrab banget,bahkan sering kali cubit cubitan pipi.
Kok gue jealous? -Haera
Gue turun dan nyapa cewek itu,dia cuma senyum ngadep ke gue tanpa ngebutin namanya dan balik ngobrol sama Chanyeol. Gue dikacangin nih? Chanyeol pun gak ada niatan sedikitpun buat noleh ke gue. Apa salah gue sih?
"Iya yeol.. kemaren di apartmen gue yang dikanada itu temen gue dateng dateng langsung kepleset gitu,mana gue ketawa kenceng banget anjir hahahha"
"Lah sumpah? Goblok anjing hahaha"
Mereka keliatan seneng banget berdua,gue milih ke dapur buat ngambil minum. Ada bokap disana.
"Haera udah kenal sama sodaranya Chanyeol?"
"Belum pa.. mereka kayanya lagi bahagia baru ketemu"
"Namanya Zuan,Zuananda Lareeta,dia di Kanada sekolah SMA dan mulai sekarang dia bakal tinggal di korea buat kuliah"
"Ohh iya gitu? Terus nanti dia tinggal dimana?"
"Nah soal itu,papa udah beli Apartmen buat kalian"
"Kal- maksud papa?"
"Kamu sama Zuan"
"Aku tinggal sama Zuan?"
"Iyaa,mulai nanti malem papa anter oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fiksi Penggemar[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...