F-Bang [v.02]

4.3K 403 49
                                    

VOMMENT dulu oke?

* * *

Setelah kejadian di Sungai Han tadi,Kai ngajak gue jalan jalan sambil balik ke rumah sakit. Ternyata tadi gue tanpa sadar bakar kamar,dan gue pingsan,yang ngedobrak itu abang chanyeol dan Kai yang bawa gue ke rumah sakit.

Kai pakai'in jaketnya buat gue karena baju pasien terlalu tipis,dan gue kedinginan malam ini. Kita lagi di Namdaemun market. Nyasar :v


"Eh ra,ada Hotteok tuh,mau ngga?" Gue cuma ngangguk pas Kai ngomong gitu,dia langsung lari lari kecil nyamperin yang jualan,abis tu balik lagi sambil bawa dua Hotteok. Satu dia satu gue.

"Makasih ya Jong"


Kai keliatan kaget karena gue panggil dia Jong,ya.. bener kan gue? Apa salahnya gue coba.


"Lo barusan.. manggil gue apa?" Tanyanya meyakinkan kalo dia gak salah denger

gue ngegigit hotteok sambil ketawa dan mengedikkan bahu.


"Ih ra,tadi lo manggil gue apa?"

"Kasih tau gak ya.. menurut lo?"

"Jong"

"Jojong,gue panggil lo jojong"

"Panggilan sayang ya?"

"Idih ngarep mas?"

"Jangan gitu sama masa depan sendiri deh"

"Bodo ah,sukanya masa belakang"

"Suh-"

"Gampar nih.." Kai langsung ketawa ketawa kecil gitu karena gue udah gak mau denger nama cowo itu lagi. Mulai sekarang,nanti,besok,dan seterusnya.

Gue masih jalan terus sama Kai sampe pada akhirnya ini udah tengah malam,dan mobil abang gue lewat,lalu berhenti. Bang Chanyeol keluar dari dalam mobil dan nyamperin gue sama Kai.


"Oh.. bagus ya,gue cariin di rumah sakit malah asik pacaran disini"

"Yeuu,situ cemburu?" Tanya gue ngejawab omongannya. Dia kaget dan ngejitak pala gue.

"Sembarangan! Inget ya,lo masih adek gue"

"Adek juga toha ngga sedarah" celetuk gue tiba tiba,dan keduanya- kai Chanyeol natap gue penuh arti. Entah artinya apa :')

Gue nyengir terus langsung masuk ke mobil,dan duduk di belakang,Chanyeol nyetir dan Kai duduk disamping Chanyeol.

Chanyeol nganter ke rumah,dan Kai ngikut ngikut aja.

Sampe dirumah kami semua turun dan nyokap bokap meluk gue karena khawatir. Yai ya lah,masa iya gue bakar kamar:v


"Haeraa,yaampun mama itu pusing mikirin kamu,kok bisa bisanya ngebakar kamar sendiri"

"Maafin Haera ma.."

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang