VOTE DULU LAH YA :)
* * *
Parah.. asli parah banget!
Hari ini hari minggu,dan lo tau? semenjak kejadian yang kemaren Sehun mabuk akhirnya gue bawa ke rumah..
Sehun jadi nginep sini terus,dan gue jadi gak bisa bebas berada dirumah. Kalo gue mau keluar kamar,Chanyeol harus nge line gue dulu, dan sempat kemaren gue sama chanyeol ribut berdua tengah malem.
Plesbek doloo
"Ya ampun ra udah deh,Sehun aja yang tau kalo lo adek gue!" Teriak si kuping jembar kearah gue,teriak gak kenceng kok,pelan hehe.
"Sorry to say,gue gak mau ada yang tau gue adek lo,gak sudi" ucap gue dingin,dia ngusap mukanya kasar dan ngacak rambutnya. Awh coganz.
"Apa salahnya sih puna abang kek gue ini? Ganteng iya,famous apa lagi,baik jelas,dikenal pinter dikalangan guru sangat.." ucapnya nyombongin diri.
"Tuhkan,itu lu sombong! Dan satu hal.. se bagus bagusnya lo dimata orang orang,lo tetep buruk di hadapan gue" ucap gue santai agak keras.
"Ya..ya gue tau ra gue ini perokok dan dulu gue sering ke club sama temen temen gue.. tapi sekarang gue udah berubah kali ra" ucapnya,tuhkan.. selain gajelas ni anak bego,masa iya topik sehun nyambung yang laen.
"Udah! Sekarang Sehun mau lo apain? Dan kalo sehun disini terus juga gue fabisa leluasa,bokap nyokap juga masih lama pulangnya" ucap gue panjang dan dia ngacak ngacak rambutnya lagi.
"Sehun tetep tinggal sini"
"Terus gue gimana caplang?!"
"Elah! Ntar gue line kalo saatnya aman lo boleh keluar"
"Nyusahin"
"Salah lo bawa kesini"
"Ya masa gue tinggalin di jalanan,lo mau temen lo jadi santapan tante gengges dipinggir jalan hah?!"
"Ah yaudah serah!"
Plesbeknya udahan dong :)
Ya kira kira begitu masa gue ribut sama abang gue yang beda beberapa bulan aja.
Pagi ini gue dikamar menikmati indahnya hari libur yang suram :')
Gue cuma ngescroll feed instagram dan.. udah gaada yang bagus sama sekali.
Gue bosen parah,pengen nonton tv tapi kata chanyeol Sehun sama dia lagi makan spicy chicken di ruang tamu sama cogan exo lainnya kecuali calon suami gue.
Coba kalo gaada cogan EXO.. udah dari tadi gue nyanyi nyanyi tereak gajelas dikamar menikmri pgi kelabu ini.
Line!
Chanyeol
Chanyeol
Buru kunci kamar lo!Haera
Ha? Kenapa apaan?Chanyeol
Anak anak ribut pengen tau kamar apa yang disebelah kamar gue
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fanfiction[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...