I-Bang

8.7K 598 16
                                    

BUDAYAKAN VOMMENT LAH YA HWHWHW :)
GUE LAGI KOBAM KARENA MUBANK
DAN TANGGAL 3 ACT MOTTE NYA GD :')

* * *

Gue nyesel.

Nyesel banget ngasih tumpangan buat Haera. Kenapa gue nyesel? Ya coba lo bayangin aja ya.. lo lagi enak enak nyetir dan tiba tiba orang disebelah lo nyetel lagu dengan volume kenceng apalagi dia nyanyiinnya sambil teriak teriak. Gila gak tuh :)

"IT GOS DAUN DAUN BEYBEH!"

Sumpah. Kuping gue sakid hhh. Dosa gak sih ngebungkam adek sendiri? Gue gregeten gitu loh dengernya.

"Ha-haera.. lo bisa gak pelanin suara dan musik lo? Kuping gue sedikit menderita" ucap gue pelan dan alus ke haera.

"Salah sendiri punya kuping caplang"
























































OKE GUE YANG SALAH PUNYA KUPING :)

GIMANA KALO.. KUPING INI GUE BAKAR AJA?

JADI SETIAP ORANG MANGGIL GUE GADENGER APA APA

GIMANA? HM?

KOK KAYANYA SALAH BANGET YA GUE PUNYA KUPING.

SEMUA KAYANYA EMANG SALAH GUE YA.

ATAU SALAH GUE LAHIR DIDUNIA INI?

CUKUP TAU AJA KUPING GUE SERBA SALAH.

"Napa lo? Gaterima?" Haera ngomong gitu cepet banget dan gue senyum terpaksa ke dia,gue ngehela nafas dan ngegeleng.

"Kalo gaterima sih ngomong aja yeu" Haera ngomongnya gitu keliatan gaterima dan sinis banget. Apa lagi salah gue..

"Nggak kok.. udah biasa dikatain gue mah"

"Cukup tau"

Kemudian susana- eh suasana mobil hening. Cuma ada musik nya Haera yang masih nyala terus.. terus terus dan terus menerus.. dan gue liat nih.. mukanya Haera kaya nahan sesuatu.

Antara dia kebelet boqer dan pengen nyanyi tapi takut membuat gue naik darah. Kasian sih.. tapi kalo gak diginiin kuping gue disalahin lagi..

Gak lama kita udah nyampe sekolah. Gue markir mobil,setelah itu Haera turun dan segera jalan ke kelasnya. Gue juga.

Nyampe dikelas gue kaya biasanya.. anak anak rame,cewe cewe ngegosip. Adek kelas sama degem lainnya nyapa gue. Gue duduk dibangku. Setelah itu temen temen ngehampirin gue.. ngajak berantem- eh bercanda maksudnya. Hingga akhirnya guru pun masuk. Ngajar sejarah.. tentang masa lalu yang buruk kelam kelabu.. selama 4 jam dan akhirnya istirahat..

Selesai istirahat gue sama temen temen masuk kelas lagi,guru gak masuk.. pelajaran kosong 3 jam,kemudian istirahat ke dua,gue dikelas aja pake headset. Terus istirahat selesai guru Bahasa masuk dan ngajar sesuatu yang membosankan selama 3 jam. Gak lama kemudian bel pulang bunyi.. dan gue harus ke lapangan dulu ketemu anak basket. Setelah itu keruang guru ngumpulin tugas bocah bocah. Lanjut ke ruang osis ngurus surat surat. Dan akhirnya gue pulang masuk ke mobil.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang