Haera pov.
Udah pagi dong yeheeee,gue segera lari menuju kamar mandi dan merasa bahagia syekalih! Kenapa?
Tadi malem tuh Suho ngechat gue kan,yaiyalah gue masa iya miper. Hhh.
Katanya hari ini dia mau njemput dan gobloknya,gue kasih alamat rumah lama gue yang sekarang diratain jadi sawah :(
Akhirnya gue minta dia njemput di depan Starbucks :) sekalian minum dulu yekan,mumpung pacar lagi baik gitu loh :)
Gue segera jalan ke Starbucks deket komplek gue. Please gue gatau kenapa itu starbucks di bangun deket rumah gue.
Gue duduk disalah satu meja dan buka hp aja gitu sambil nunggu doi menjemput dan datang..
"No Hae-ra!" Panggil pacar gue dari depan pintu starbucks gitu terus ngehampirin gue,gue emang gak bilang ke anak anak lain kalo nama marga gue udah ganti jadi Park. Biar ga ada yang tau kalo gue adeknya Chanyeol.
"Sorry ya aku lama" ucapnya minta maaf ke gue terus ngajak gue berangkat. Kita pun berangkat sekolah. Nah di jalan nih asique syekale. Dia nyetel lagu kesukaan gue dan volumenya kenceng banget.
"YU KEN KOL ME MONSTER! AM KRIPING IN YOR HART BEB!" teriak gue sama Suho pas nyampe bagian reff,sumpah ya.. dijalan begitu ada mak mak sen kiri menggok kanan langsung otomatis akhirnya belok sesuai lampu sennya. Dan nenek nenek jalan di trotoar pun njoget njoget asiq gitu.
Gue suka ih liatnya :)
Tapi ya.. tapi.. tiba tiba suho ngajak ngomong serius didalem mobil. Dia ngomong 2 minggu bakal le New York untuk belajar ngurus perusahaan bokapnya,yailah.. lu kan masih sma :( kalo Udah kuliah sih gaapa :(
"Yah.. kok gitu,nanti aku sama siapa dong.." ucap gue cemberut ngambek imut gitu geng. Dia cuma senyum dan ngelus pala indah nan mempesonah gue.
"Janji deh aku langsung pulang setelah selesai,aku janji.." ucapnya,gue cuma ngangguk males aja.
Yakali Ldr an,kalo beda kota gue sih oke aja ya.. nah ini beda negara masalahnya.. gue musti gimana dalam 2 minggu ldr an sama doi.. kan mana hatiqu kuad gitu loh..
"Jangan cemberut,nanti aku cium loh" ucapnya,seketika gue mandang dia sinis
"Dih,gamau!" Ucap gue ngambek kyut gitcyu..
"Jangan bikin aku gemes ke kamu,jadi gak rela ninggalinnya deh.."
"Yaudah gausah pergi kalo gituu" ucap gue segera ngebales ucapannya,aku tuh gabisa diginiin :((
"Aku disana biar bisa njalanin perusahaan papa,nanti uangnya kan juga buat kamu sama anak anak kita kelak"
Duh..
Bisa aja deh masnya kalo ngomong..
Suka bikin hati dedeq melayanq. Suka gamikir deh maznya kalo ngomong itu bikin hati orang serasa tumbuh bunga.
Bisa gitu ya :)
"Eh tapi emang kamu berangkatnya kapan?" Tanya gue tiba tiba,dia fokus nyetir lagi dan mikir mikir gitu bakal berangkatnya kapan..
"Eum.. kata Papa sih.. dua hari lagi" ucapnya berusaha ngeyakinin apa yang dia omong barusan. Masih ada dua hari lagi,ajak gue walking walkning hepi kemana gitu kek :(
"Kenapa? Pengen jalan jalan biar ntar gak kangen?"
Biasanya ini yang namanya Jodoh,gue belum ngomong dia udah peka,ibarat udah ada ikatan gitu kan,saling mengetahui isi hati masing masing.. emang sayang deh sama pacar gue yang atu ini :))
"Hehe iyaa,tau aja kamu" ucap gue nyengir goblok gitu sambil ngeliatin dia.
"Yaiyalah aku tau,namanya aja calon suami"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fiksi Penggemar[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...