E-Bang [v.02]

3.9K 396 139
                                    

SUHO nya jangan dibenci napa :')

VOMMENT GAK SUSAH KUY

* * *

Kali ini gue bener bener marah.

Suho ngelihat gue dengan tatapan penuh amarah. Mau apa lo?

"Kamu.. nampar aku?"

"Iya kenapa?"

"Berani banget kamu ra,nampar aku. Aku ini calon suami kamu ra! Sadar! Kamu itu udah salah ya minta maaf ke aku! Bego ya kamu?"

Sumpah,anjing! Gue cobek juga tuh mulut! Belom pernah ngerasain ditimpuk pake batu lo?!

"Heh JANCOK! Yang salah disini siapa? Lo kecewa sama gue? Lo marah sama gue? Lo gasuka gue ngobrol sama cowo lain? Lo gasuka gue ngomong sama kai? Lo gasuka gue tampar? Lo masih mau bilang kalo lo calon suami gue?"

Suho cuma diem ngeliat gue dengan amarah yang memuncak.

"yang salah disini siapa? Lo mikir gak? Lo ngomong kalo lo calon suami gue,calon suami apanya? Berani ya lo ngasih gue bekasan jalang di club itu,gue udah tau seluruh kebusukan lo,gue udah sabar sama seluruh perlakuan lo,gue tau lo main sama tuh cewek sejak kapan,lo pikir gue gak kecewa hah? Kebanyakan makan micin sih dari kecil,jadi tuh otak suka gabisa dibuat mikir" lanjut gue.

"Haera! Sadar! Aku ini calon suami kamu! Dan kamu berani ngomong sama aku pake lo gue?!"

"Bangsat! Masih berani ngomong lo calon suami gue?! SETELAH LO MAIN SAMA JALANG ITU,LO NGASIH GUE BEKASAN HAH! PIKIR WOY! MASIH ADA EMANG CEWEK YANG SEKUAT GUE NGADEPIN SIKAP LO HAH?! KEBUSUKAN LO UDAH KETAUAN! MAU APA LO? MARAH? NAMPAR? SILAHKAN YA GUE GAK PEDULI"

"GUE MUAK ATAS SEGALA YANG LO LAKUIN,GUE KECEWA SAMA LO,GUE KIRA SEMUA YANG LO LAKUIN TULUS! GUE GAK HABIS PIKIR SAMA SIKAP LO SELAMA INI! GUE CAPEK NGELAYANIN LO!"

Nafas gue gak teratur. Suho cuma diem ngeliatin gue yang ngomong begitu barusan.

Gue bener bener marah kali ini dan dia meluk gue erat,dia nyium bibir gue dan ngelumat pelan. Anjing

Buaghk.

"Anjing! Lo kira lo siapa hah? Berani nyentuh gue.."

"Ra.. a-aku minta maaf ra.. maafin aku tadi marah ke kamu.. maafin aku ra"

"Halah bullshit cok!" , "sekarang yang gue mau cuma satu,kita putus dan gue balik kerumah abang gue,ke rumah nyokap bokap,akan gue buat bokap gue memutuskan tali hubungan antar perusahaan sama bokap lo! Gue tau selama ini bokap lo gabakal bisa apa apa tanpa perusahaan bokap gue.. gue tau segalanya"

"Haera.. please jangan tinggalin aku ra.. aku mohon,ak-aku sayang sama kamu.."

"Halah tai,entah ya abis ini bokap lo bakal bangkrut atau lo bakal jadi gelandangan gue gak peduli,yang penting lo enyah dari hidup gue"

Gue langsung ke kamar gue dan ngemas seluruh barang barang gue,pakaian dan semuanya yang gue punya,setelah itu gue pergi dan Suho mematung ditempatnya. Halah masa bodo. Gue menuju mobil gue dan masuk disitu.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang