Yang VOMMENT gue doain bisa liat cogan EXO dihari mendatang :)
* * *
Skakmat.
Mereka ngeliatin gue. Ampe gue mampus. Akhirnya gue milih lari dan pulang,sementara mereka natap gue dingin dan sinis,juga rasa gak terima dan kecewa.
Sampe rumah gue langsung masuk dan ngehela nafas kasar karena lega.. tapi ngga sampe disitu doang.
Rumah gue masih penuh dengan cogan EXO. Parahnya mereka yang awalnya asik bercanda natap gue kaget. Gue gak bisa gerak kemanapun. Chanyeol dengan susah payah neguk salivanya. Dan gue juga.
Mereka nyamperin gue dan ngeliat gue dari atas ampe bawah. Ah sumpah parah bodoh banget gue. Kok gue gak sadar ada mobil juga motor mereka diluar?!
"Lo.. Haera pacarnya suho kan?" Tanya Kai.
"Lo adeknya Chanyeol?" Tanya Chen seolah gak nyangka.
Gue cuma neguk saliva dan ngangguk mantap. Mereka tersenyum dan memeluk gue. Eh tunggu- gue dipeluk?!
"Lah lah"
"Kenapa si Chanyeol gabilang kalo Haera tuh adeknya" ucap Lay monolog.
Terus? Apa hubungannya.. kalo gue adeknya- oh iya..
Yang gue tau.. setiap Cogan EXO yang punya sodara,semua harus tau. Kenapa? Karena mereka nganggep saudaranya adalah keluarga mereka juga,dan mereka semua pasti ngejaga saudaranya itu. Jadi.. apa kabar Suho kalo tau gue adeknya Chanyeol.
"Suho udah tau kalo lo adeknya chanyeol?" Tanya Baekhyun yang meluk gue paling deket,dia senyum manis gitu.
Melting dede -Haera.
Gue cuma ngegeleng pelan ngeliat mereka semua,mereka ngehela nafas dan tanya.
"Kenapa lo pada gak ngasih tau kita?" Tanya Kyungsoo yang meluk gue dari belakang.
Masa iya gue bilang kalo gue gasudi punya abang macam Chanyeol :')
"Katanya dia gak sudi punya abang macem gue" ucap Chanyeol singkat dan dingin. tuhkan.. orang yang baru aja gue batin langsung ngambek.
"Lah kenapa?" Tanya Tao bingung ngeliat gue dan Chanyeol.
"Katanya karena gue perokok dan doyan minum,padahal sendirinya gitu.. haha lucu" ucap Chanyeol sedikit malas dan buang muka. Hh ad mslh mas?
"Ya ampun Haeraa kamu gaboleh kaya gitu,gak baik.. kalo suho tau gimana? Dia pasti kecewa" ucap Xiumin alus banget sambil menangkup kedua pipi gue. Ini nih abang yang gue butuh in. Gak kaya si Caplang.
"Lo juga yeol,kenapa kek marah gitu?" Tanya Kris yang peka dengan perubahan sikap Chanyeol tiba tiba.
"Kenapa? Dia yang dari awal maksa dan ngebentak gue buat gak bocorin.. tapi sendiri nya yang ngebocorin" ucap si caplang langsung jalan ke lantai dua masuk ke kamarnya.
"Kaya cewe pms" monolog Sehun yang matanya mengekori setiap gerak gerik chanyeol.
"Yaudah ra,lo gausah khawatir.. anggep aja kita ini abang abang lo.. dan soal Chanyeol.. kita aja yang ngebujuk" gue cuma ngangguk aja. Kemudian mereka pamit pulang.
Ya gimana gak pamit pulang.. ini udah jam 1 malam woy! Mak lu pada nyariin..
Kamar Haera.
Gue ngapain ya enaknya.. kangen Suho,tapi dia bilang bakal off karena sibuk Di NYC. Gue jadi capek kalo gini caranya..
Line!
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fanfiction[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...