C-Bang [v.02]

3.9K 430 42
                                    

Vote dulu.
Gak susah.
Pencet bintang pojok dilayar hp lo bagian bawa kiri.

* * *

Gue lagi dirumah. Eh salah, Apartmen maksudnya. Gue cuma duduk diem di kamar. Engga tau ngapain. Suho lagi di kamarnya ngerjain tugas makalah kuliahnya.

Tugasnya datang tiba tiba. Jadi sebenarnya hari ini suho juga ada kelas,tapi dia gak tau,dan barusan dikasih tau temennya kalo tugasnya itu bikin makalah.

Akhirnya sekarang dia sibuk sendiri dikamarnya dan gue cuma diem dikamar gatau mau kemana. Sementara Sehun belum ngasih kabar soal Kai,udah ketemu apa belum.

"Gue laper.. tapi males keluar.. " batin gue.

Gue akhirnya tiduran dan meluk guling. Ngeliat langit langit kamar gue dan berkhayal yang iya iya. Gue lagi mikirin.. entar Suho gimana kalo ketemu Kai,dia bakal tetep mau sahabatan apa nggak.

Tok tok tok.

"Haera,aku masuk ya?"

"EH,IYA MASUK AJA"

Suho masuk ke kamar gue dengan muka berantakannya. Dia duduk disamping kasur gue,gue bangkit dari kubur- eh tidur dan ngeliat dia dengan tatapan penuh tanya.

"Aku mau keluar bentar ya.." , "mau ketemu sama papa di restaurant" ucap Suho sambil ngebenerin rambutnya. Gue cuma senyum dan ngangguk ngangguk aja.

"Aku ikut ya? Lama deh gak ketemu papa kamu" ucap gue senyum dan megang tangan dia,dia senyum dan ngegeleng ke gue.

"Jangan.. kamu disini aja,aku ntar sampe malem"

"Ah..oh ya-yaudah.."

Suho senyum dan ngacak rambut gue sambil senyum dan keluar dari kamar ninggalin gue sendirian. Gue jujur agak kecewa karena gak dibolehin.

Please ah,gue itu bosen disini dan pengen ketemu sama calon papa mertua. Ngerti gini mending gue maksa biar bisa ikut Sehun nyari Kai di club.

Sekarang gue musti ngapain di Apartmen sendirian? Nonton film? Males. Makan? Laper plus gue mager. Tidur? Gue gak ngantuk. Gue pusing hhh.

Sehun

Haera
Hun,ntar kalo udah ada inform baru kasih tau gue yakkk :)))

* * *

Sekarang gue masih dikamar dan gatau mau ngapain. Gue udah ngechat Sehun dan Chanyeol tapi gaada jawaban sama sekali. Apa mending gue tidur aja? Tapi gue gak ngantuk jing :((

Gue mutusin keluar dari kamar dan jalan ke dapur. Gue ngambil Kubis,Bawang putih dan merah,nyiapin nasi putih dan juga saos juga bumbu lainnya.

Minyak gue panasin dan masukin potongan bawang putih juga bawang merah dan gue kasih saos,lalu gue masukin nasi dan gue campur sampe rata,kalo udah gue masukin bumbu bumbu lainnya dan gue tunggu bentar sampe matang. Kalo udah matang ya gue taruh diatas piring dan gue makan.

Gue buat apaan? Nasi goreng :v

Gue makan sendirian diruang makan dengan kesunyian disekitar gue. Cuma ada suara sendok dan garpu yang sesekali bergesekan sama piring,setelah makan gue cuci piringnya dan balik ke kamar.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang