L-Bang

5.9K 412 86
                                    

Wahai kawand kawand pembaca...
Sejujurnya..
VOMMENT itu gak bikin miskin :)

* * *

Masih Kai Pov. Oke :))) -Author.

- - -

"Gimana Haera.." tanya Luhan.

Mereka semua udah denger kabar tentang kecelakaan Haera dari Kyungsoo,dan hari ini kami semua ngumpul dirumah Luhan.

Gue nunduk dan ngucap maaf.

"Gue.. gatau.. pada saat itu gue ketiduran dan katanya Haera udah hilang.. soal gue ngomong ke Kyungsoo juga karena gue takut.." mereka ikut sedih karena ucapan gue barusan.

"Dan Chanyeol..?" Tanya Xiumin kepada Kyungsoo. Kyungsoo pun sama,hanya menunduk dan bersedih.

"Chanyeol udah sadar,tapi gue gasanggup ngomong apa yang terjadi sama Haera"

"Keadaannya gimana?" Kali ini Chen tanya lebih serius.

Dan setelah ini semua akan dimulai.

"Keadaannya baik baik aja.. tapi dia cuma diem.." ucap Kyungsoo masih nunduk.

"Tapi kalo Haera.. gue udah cari dia kemana mana dan minta tolong orang orang.. siapa tau diantara mereka ada yang melihat Haera" ucap gue dan mereka semua ngangguk.

Incoming Call. . .

"Eh bentar ada yang nelpon" ucap gue dan langsung angkat disitu juga.

"Mas yang waktu itu nyari perempuan hilang? Yang katanya baru keluar dari rumah sakit? "

"Eh iya,mas siapa ya?"

"Saya.. orang yang waktu itu mas.. ini saya sudah nemuin orangnya tapi.."

"Tapi kenapa ya pak?"

"Orangnya sudah meninggal dan dikuburkan.."

"Apa?!,me-meninggal?!"

Seketika seluruh wajah temen temen gue kaget dan memandang gue takut juga penasaran,siapa orang yang gue maksud ini.

"Iya mas.. saya akan beritau dimana tempatnya ya lewat pesan"

"I-iya makasih mas"

Call ended.

"Siapa.. yang.. me-meninggal?" Tanya Baekhyun dengan suaranya yang sedikit bergetar karena menyimak gue nelfon tadi.

"Barusan,orang yang waktu itu gue minta in tolong nyari Haera,dia udah nemuin Haera tapi-"

"Apa?" Tanya Kyungsoo serius dan natap gue tajam. Gue cuma bisa neguk ludah dan natap dia balik.

"Haera udah dimakam kan"

Mereka semua nangis. Kyungsoo pingsan,semua segera ngebawa Kyungsoo tiduran diatas Sofa dan ngasih minyak aroma terapi oles di hidungnya biar sadar.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang