VOMMENTNYA pak.. bu.. kasian pak.. bu..
* * *
Haera pov.
Gue sama Kai udah siap siap mau berangkat pergi ke pantai sama anak anak cogan EXO,gue berangkat sama Kai. Zuan dirumah sendirian karena masih mau baca buku katanya. Tumben.
Sampe dilokasi baru ketemu Sehun,Lay,Yeri dan Jisoo. Gue turun dari mobil dan omong omongan sama Jisoo dan Yeri,sementara cowo cowo pada ngumpul dan ngobrol. Kai ngomong ke Sehun juga lay kalo pacaran sama gue.
Yaudah lah ya,emang udah takdir gue sama dia kan? Dari pada hari gue tersakiti untuk ke tiga kalinya hwhw. Dangdut ewh.
Gak lama beberapa mobil dateng dan parkir didekat mobil Kai. Mereka keluar dari mobil dan ada yang bawa perlengkapan.
Kita piknik di pantai pribadi cogan EXO. Chen dan Xiumin ngebeber tikar dan gue Jisoo,Yeri naruh naruh makanan,gak lama mobil Kris dateng dengan Irene keluar pertama.
"Ih kris gila! Kalo mau ngebut tuh bilang dulu kek,biar guenya siap siap!" Ucap Irene sewot dan ngerapihin rambutnya. Kris yang baru keluar ngerangkul dia dan nyium pipinya
Ku terkejod.
"Iya sayang,maaf"
"Sayang sayang,tapi sayangnya kok dibuat dag dig dug"
"Olahraga jantung"
"Hemesemeleh"
Dan semua tanya kemereka berdua,termasuk gue yang kepo hubungan mereka. Ternyata mereka udah Jadian. Alhamdulillah,temen gue udah gak jomblo.
Tiba tiba Mobil yang paling gue kenal dateng. Orangnya keluar dari mobil dan ngegandeng tangan seorang cewek. Dia dateng dan menyapa semuanya.
"Akhirnya si hoho dateng,lama amat lu" ucap Chen yang megang pinggangnya karena kecapean.
Suho.
Suho cuma ketawa sambil tangannya dipegang sama.. erhm,Eunhee.
Kami semua duduk ditikar,gue duduk sebelahan sama Kai dan Jisoo. Dan gak lama juga mobil abang gue dateng di ikuti mobil anak anak yang lainnya.
Chanyeol keluar dari mobil sendirian dan duduk ngehampiri kami yang udah ngumpul,gue capek dan tiduran di pangkuan Kai,sementara Kai cuma nyium kening gue dan ngelus rambut gue.
"Lah yeol,mana gandengan lu?" Ucap Baekhyun yang baru dateng dan mukul pundak chanyeol pelan.
"Raya lagi sakit,makannya gue gak berani bawa keluar" ucap Chanyeol dan duduk didepan gue. Gue bodo amat dan ngerangkul tangan Kai sambil gue gigit gigit.
"Astaga ra,sakit"
"Ucul"
"Yaudah gigitin aja"
"Siap!"
Ucap gue bisik bisik sama Kai,dan yang lainnya ya.. yang jomblo yaudah ngobrol biasa sementara yang berpasangan yaudah mesra mesraan gini. Asoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
أدب الهواة[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...