Siapa dia?
Gue pun memutuskan membuka mata indah nan mepezonah gue kan ya,dan yang nge gendong gue itu.. abang gue.
Dengan muka acak acakan,dan keliatan capek banget,dia mau ngelempar gue ke kasurnya.
"Turunin gue goblok!" Reflek gue teriak ngebuka mata pas dia ancang ancang. Dia menghela nafas kasar dan nurunin gue.
"Enak enak tidur di sofa,ngapain gue dipindah?!" Teriak gue berusaha gak natap dia. Dia cuma nunduk,iya nunduk ngeliat gue,kan gue pendek :(
"Maaf,tapi denger kabar bokap nyokap ke China akhirnya gue ajak temen temen kesini" ucapnya,gue cuma ngejawab OH gitu aja,tapi pikiran gue muter lagi..
Temen temen = Chanyeol = Coganz Geng EXO.
Berarti bakal ada pacar gue.. bakalan ada si suho. Lah tapi kan katanya tadi mau nonton film.. eh,apa nontonnya dirumah gue ya? Duh pikiran gue pengen meledak..
"Berarti ad-"
"Iya ada Suho" jawabnya ngepotong ucapan gue,seketika raut wajahnya kelihatan banget kalo doi males ngomong sama gue soal suho lebih lanjut.. ada apose nih?
"Lo kenapa tiba tiba gitu?" Tanya gue sok sok-an ke doi,sapa tau mau jawab kan,sapa tau mau ngomong sama gue kan..
"Udah lupain,soal yang lo malu punya abang kaya gue,mending lo ngumpet kalo gitu,dari pada temen temen gue tau kalo lo adek gue" ucapnya,ya.. bukan malu juga sih,tapi gue takut di keroyok degem Chanyeol yang seangkasa luar itu..
Akhirnya Chanyeol melengos pergi dari hadepan gue,gue masuk ke kamar Chanyeol dan ngunci pintunya.. berantakan? Engga.. ini rapi banget.. malah kamar gue yang berantakan.. hh.
Kamarnya harum khas cowo banget,Parfume di meja belajarnya,ada Kaca yang sedengan dan sisir juga gel rambut. Dan beberapa aksesoris pria,gue liat baju dalem lemarinya,widih.. keren juga.. dan saatnya gue ke kamar mandi. Ada sikat gigi dan pasta gigi khusus dari dokter,juga sabun muka,sabun badan dan shampoo khusus dari dokter,handuk yang kata nyokap setiap sekali pakai musti diganti.
Heran.. Chanyeol dispesialin banget,kok gue enggak :(
Masa iya gue gak disayang bokap nyokap :((
Masa iya gue anak buangan :(
Kalo anak buangan.. dari mana mereka dapetin anak secantik gue? :(Gue milih tiduran dikasur chanyeol dan.. beuhhh mantap aseli :')
Kasurnya tuh halus banget,lembut dan empuk banget! Aromanya itu antara mint and sweet gitu,dan selimut putihnya itu keliatannya suci banget. Kaya gapernah ternodai. Yakin sih kalo chanyeol merawanin anak orang gabakal diatas kasurnya..
Dan gak lama.. gue pun tidur. Tidur dikamar pangeran.. yang dispesialin,bukan dikamar gue yng kaya babu :(
Chanyeol pov.
Lo tau? Kit ati gue mak :(
Bayangin ya.. lo suka sama orang dari smp dulu,lo perjuangin segalanya demi doi,tapi emang sih doi gak kenal sama lo dan lo gak deket sama si doi,dan waktu sma lo perjuangin biar bisa satu sekolah sama doi,dan nyatanya.. dia malah jadian sama sobat lo. Kratak man :(
Ya.. itu yang gue rasain selama smp kelas 2 sampe sma ini.
No Hae-ra. Cewek yang friendly,enjoy sama siapa aja,easy going dan lucu. Dan juga aura yang terpancar dari dia.. masa smp gue penuh kenangan semenjak suka dia. Akhirnya gue perjuangin segalanya demi dia,temennya bilang dia mau masuk ke salah satu sma favorit dan gue juga bakal usahain satu sekolah sama doi,akhirnya kejadian. Dan gue berharap bisa jadian sama dia.. gue kenal salah satu temen kelasnya cowo yang deket sama dia,yang kini jadi sahabat gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fiksi Penggemar[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...