D-Bang [v.02]

3.7K 380 49
                                    

VOTE caranya gak susah kok :)

⚠WARNING! BAHASA KASAR⚠

⚠BIKIN NANGIS⚠

* * *

Gue nangis ditempat.

Lo tau? Yang nyium Eunhee ternyata Suho,dan yang ngelakuin pada Eunhee tadi ya Suho itu. Gue gak percaya sama apa yang gue liat di depan gue.

Gue masih gatau apa yang musti gue lakuin sekarang. Apa gue harus tetep percaya sama dia? Atau engga?

"Haera? Kamu kenal Suho?"

Gue ngehapus air mata pas Eunhee tiba tiba nanya gitu,dan gue ngegeleng.

"Gue engga kenal,tadi gue kirain tunangan gue.. gaapa lanjutin aja" sementara,Suho cuma diem ngeliat gue dan Eunhee tersenyum manis dan nyium Suho lagi dan ngajak Suho ke kamar didalam Club ini.

Lo semua tau lah pasti mereka bakal ngelakuin apa..

Playing Davichi - Its Alright,Its Love.

Gue langsung bangkit dari duduk gue dan pamit pulang kepada mereka yang masih ditempat,gue langsung jalan masuk ke mobil dan nangis gak karuan. Gue ngebenturin kepala gue ke setir berkali kali.

Gue ngedongakin kepala dan berharap air mata gue gak keluar lebih banyak lagi. Gue mukul mukul setir dengan kedua tangan gue. Gue nangis atas apa yang barusan gue lihat.

Apa sekarang saatnya gue menyesal atas apa yang dia lakuin? Apa sekarang saatnya menyesal gue percaya sama dia? Gue gangerti lagi dengan semua perlakuan manis yang dia lakukan.

Apa selama ini,dia bohong kalo keluar negeri? Apa dengan kebohongannya dia ternyata cuma main dengan banyak pelacur diluar sana?

Apa kurangnya gue buat lo? Semua udah gue kasih.. bibir gue,tenaga gue,cinta gue, air mata gue..

Buat apa selama ini gue pertahanin lo kalo ujungnya kaya gini. Apa untungnya gue bertahan lebih lama dengan lo kalo ternyata diluar dugaan gue lo kaya begini?

Apa gue bener bener kurang buat hidup lo? Apa lo lebih milih jalang jalang itu dari pada gue. Mau lo apa sih? Gue gak ngerti sama jalan pikiran lo.

Apa maksud perkataan manis lo selama ini?

Apa maksud perbuatan manis lo?

Apa semua itu palsu?

Apa lo anggap gue ini sebagai pemuas lo doang? Iya?

Bangsat. Bajingan.

"Hae..ra?"

Gue noleh kearah kaca mobil kanan gue,seseorang dengan hoodie hitam dan masker putih yang dia turunin sampe dagu. Dia..

"Kai.."

Gue langsung ngebuka pintunya dan dia masuk,dia natap gue khawatir dan meluk gue erat,gue cuma nangis dipundaknya sementara dia berusaha nenangin dia.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang