H-Bang [v.02]

6.1K 336 25
                                    

VOMMENT ya. Jangan jadi secret readers.

* * *

"Lo.. suka sama Kai?"

"Iya"

"Kenapa lo suka sama dia?"

"Cinta gak butuh alasan"

"Lo cinta?!"

"Ya.. suka,cinta,sayang.."

"O-oh.. gitu.."

"Lo gak bisa bantu gue ya?"

"Bisa kok.. asalkan adek gue bahagia.. gue pasti bakal bantuin lo"

"Thanks bang"

Gue meluk abang gue dan nangis dipelukannya. Gue gatau kenapa. Gue suka Kai,apa beneran emang gue suka dia? Atau cuma rasa suka biasa.. gue terpaksa bohong sama lo bang. Gue gak mau lo jadi masa depan gue..

Gue keluar dari abang gue dan pindah ke kamar bokap nyokap. Gue harus bisa ngejaga jarak dan gak terlalu deket sama abang gue sendiri. Gue kasian sama abang gue. Tapi.. lebih kasian Kai..

Maafin gue kai.

- - -

Sampe tengah malem gue masih belum bisa tidur. Kamar nyokap bokap terlalu dingin dan kasurnya gak se empuk punya Chanyeol. Tapi dari tadi gue denger Chanyeol lagi omong omongan sama seseorang dibawah.

Alhasil gue ganti baju dan turun kebawah untuk lihat siapa yang dari tadi ngomong sama abang gue. Dan ternyata itu Kai.

"Eh ada Kaiii" ucap gue girang langsung ikut duduk disofa sambil nonton film.

"Baru bangun lo ra?" Tanya Kai sambil makan popcornya. Gue ngangguk dan ngerebut popcorn itu lalu ngikut makan. Chanyeol cuma ngeliatin gue. Kenapa?

Gue duduk disebelah Kai sambil nyender nyender dan sesekali ngomong sesuatu hal yang bikin Kai nyubit pipi gue gemes. Mungkin abang gue cemburu.

Gue malah melangkah lebih jauh sama kai,suap suapan popcorn dan ketawa ketawa,padahal kita lagi nonton film horor. Ouija.

"Yaahhh popcornya kok jatohh" ucap gue pas Kai ngelempar popcornya ke mulut gue tapi Jatuh,dia malah senyum dan masukin popcorn itu ke mulutnya dan ngebuka mulutnya lebar.

"Hiar hak hatoh hamhil hake hulu hamu hoba"

*biar gak jatoh,ambil pake mulut kamu coba*

"Gamau ih"

Akhirnya Kai ngunyah popcornya dan bibirnya ngepout gitu,yah.. kok ngegemesinnnn!!!

Gue juga gemes kalo ngebatangin kai gitu- eh ngebayangin :') -Author.

"Ihh kok gemes kamuu"

"Ciee manggil gue pake Kamu,katanya Jojong"

"Yakan gaapa,apa salahnya coba?"

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang