Vote dulu baru baca :))
* * *
Hari ini gue gagal jalan jalan sama Suho. Kenapa? Abang gue dateng. Kedatangan yang sangat tidak diharapkan. Gue gagal ngedate woy :')
Mereka berdua,Suho dan Chanyeol. Lagi ngobrol di ruang tengah,sementara gue lagi masak buat abang dan calon suami. Tapi samar samar gue denger abang gue nistain adeknya sendiri.
"Gue ganyangka loh yeol.. ternyata Haera pinter banget masak,dan enak banget"
"Halah,yang ngajarin dia juga gue"
"Oh ya? Hebat,thanks ya yeol"
"Iye,kasianlah dia kalo gak gue ajarin,gabisa apa apa kan gaberguna"
Dalem fak. Nusuk. Tepat. Ditengah tengah. Hati gue.
Gue jadi gafokus masak,males,bete sekaligus kesel sama abang gue karena dia dateng dan ngehancurin rencana gue jalan jalan sama Suho. Sedih sumpah. :'(
Karena gue lagi badmood dan males juga kesel banget,masakan gue gosong dan bau bau tidak enak bertebaran kemana mana. Suho dan Chanyeol langsung ngedatengin gue dan kaget.
"ASTAGA!" Teriak Suho dan abang gue yang baru aja dateng,gue cuma cengengesan dan matiin kompornya.
"Kamu kalo lagi sakit gausah masak dulu sayang.." ucap Suho lembut lalu megang pipi gue dan meluk gue erat. Baper egen :)
Sementara abang gue..
Beuh!
Kaya cewe pms dihari pertama yang kena dilep:'))
"HAERA LO TUH YA UDAH GUE BILANGIN KALO MASAK GABOLEH BENGONG DAN INI APA COBA HAH! HANCUR LAGI DAPURNYA ASTAGA LO KENAPA SIH HOBI BANGET NGERUSAK DAPUR,MAKANAN KEBUANG BUANG DAN LIHAT TUH GOSONG,NTAR NGEBERSIHINNYA SUSAH DEK! PIKIR DONG KAMU AH!"
Suho nutup kuping gue biar gak denger ucapan Chanyeol,tapi percuma sih.. dan gue bisa denger sedikit ucapan Suho yang pasti bikin semua orang baper.
"Udah lah yeol.. gausah dimarahin,mungkin dia lagi gaenak badan jangan dimarahin mulu.. kalo dia sakit ntar guenya gimana.."
Mantab bor. Gue hampir ae mimisen. :)
"Hhhhhh bodo,gue pusing mikirinnya,udah gue pulang dulu"
Chanyeol langsung jalan keluar dari Apartmen gue dan Suho nyium gue lembut dikening gue. Gue senyum dan ketawa natap dia.
"Ada aja ya kamu tuh rencananyaa.." ucapnya gemas dan nyubut hidung gue. Gue ketawa ketawa dan cengar cengir,lalu dia narik gue duduk disofa dan gue tiduran dipelukannya.
Suho diem dan ngelus elus rambut gue pelan,sambil sesekali nyium kening gue. Sementara Tangan gue sibuk ngeraba Absnya juga dadanya. Aseq.
"Kamu.. kangen sama aku?"
Gue ngangguk jawab pertanyaannya dan meluk dia erat lalu ngusel usel kepala gue didadanya sambil gelatungan kaya koala.
"Kangen sama akunya doang apa yang lain?"
Gue reflek natap dia tajem dan nampar pipinya pelan lalu dia kaget dan ketawa ngeliat gue.
"Yang lain apa maksud kamu hah!" Tanya gue dengan nada ngambek kaya anak kecil dan ngembungin pipi gue juga ngepout in bibir gue..
"Yang lain ini.."
Waw.
Jempolnya nempel dibibir bawah gue dan diusap pelan. Lalu dia buka bibir gue dan dia mulai nyium gue pelan,lama lama dia ngelumat dan lidah kami beradu didalam,saling bertukar saliva dan seisi ruangan penuh dengan decakan gue. Dengan terakhir dia usap bibir gue yang basah pake lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fanfiction[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...