Dikelas gue lagi pelajaran Olahraga.. semua murid pada dilapangan basket. Kenapa? Ya karena olahraga basket.. bukan olah raga ranjang :)
Gue cuma duduk duduk dipinggir lapangan olahraga,ngeliatin anak anak main basket.. gue duduk dipinggir lapangan sama dua dugong yang gue cinta. Dugong gue lagi pada nyanyi ngeramein lapangan sama murid cewe lain.
"JES LOP MI RIG AHA BEBI LOP ME RAIG AHA!" teriak mereka semua pas nyampe dibagian Reff. Gue cuma diem nunggu mereka bungkam dengan sendirinya.
Ngga bukan gue gak mood karena hp gue lowbat..
Ngga juga kalo karena Suho gak masuk..
Ngga juga kalo hari ini gue lagi pms.. cuman ya.. kelas gue olahraganya bareng sama kelasnya Chanyeol.
Chanyeol itu sekelas sama Lay,Xiumin,Chen.. mereka lagi main basket lawan cogan cogan kelas gue. Tapi lebih cogan suho lah ya :)
"Woy Kambing guling! Diem mulu" ucap Jisoo nyikut lengan gue. Nih dugong berkutil kuda suka gak mikir ya kalo disikut itu sakit.
"Sakit bego!" Teriak gue sambil mencubit lengannya balik.
"E-e-ehh iya ampun ampunn!" Teriaknya mukul tangan gue biar lepas.
"Tumben diem mulu" ucap Irene dari sisi kanan gue,gue cuma ngegeleng aja..
"Karena Suho gak masuk yeee" ucap Jisoo ngejek.
Dear mamanya Jisoo.
Anaknya boleh digampar gak?"Ngga sih.. cuma ya.. lagi bete aja" ucap gue mainin rumput deket kaki gue.
Gak lama gue liat kearah kelasnya Chanyeol,Chanyeol istirahat sambil minum air disana. Dia ngelihat gue.. ya gue liatin balik lah ya. Tapi tiba tiba Jisoo sama Irene nyaut nyaut kurang ajar.
"Astaghfirullah sadar nak sadar!" Teriak keduanya mukul punggung gue. Bazingan :')
"Apaan sih!" Teriak gue ngejauhin tangan mereka berdua.
"Inget lu masih punya Suho,jangan lirik lirik Cahyo ah" ucap Irene menutup mata gue,fak gelap.
"Bazingan kalyan!" Teriak gue ngeronta gajelas.
Pas udah selesai kejadian itu tadi gue liat Chanyeol masih ngeliatin gue dengan tatapan sinis. Tiba tiba dia berdiri dan jalan kearah sini.. kearah gue..
Tapi gue segera berdiri dan izin sama teman teman untuk ke kamar mandi,eh pas diperjalanan ke kamar mandi,gue liat Chanyeol ngikutin dari belakang..
Mana koridor menuju kamar mandi sepi banget kek hati temen temen gue. Kan takud hhh..
"Ra" panggil Chanyeol,gue beraniin noleh dan ngeliat dia.
"Oh tumben lo manggil,kemaren sampe pagi tadi aja ngeliatin gak enak.. ngacangin gue.."
"Sekarang lu maunya apa? Marah ke gue gitu?" Lanjut gue dan dia cuma nunduk ngeliat gue.
"Gue gasuka Ra lo pake cincin itu dari Suho" ucapnya. Lah? Terserah gue dong,cincin juga dari pacar gue.. kenapa dia yang gak suka? Jangan mentang mentang abang sih ya jadi bisa ngatur ngatur gue.
"Apa peduli gue? Toh yang ngasih pacar gue.." ucap gue menyilangkan tangan gue didepan dada.
"Gue tau kok lo habis di lamar kan sama Suho,tapi gue sebagai salah satunya keliarga yang deket sama lo,paling nggak lo kasih tau gue dulu" ucapnya. Dia pikun? Atau emang suka Amnesia?
"Heh yeol,inget ya.. saudara yang nggak sedarah,jadi lo ga ada hak untuk ikut campur sama seluruh urusan gue,paham?" Dia yang ngedengerin ucapan gue cuma ngacak ngacak rambutnya keliatan Frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fanfiction[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...