G-Bang [v.02] nc.

10.7K 428 65
                                    

Salah foto   ㅜㅡㅜ ☝

VOMMENT enaq kali ya.


Mature content. 18+ only.


* * *

Haera pov.

Gue sama Chanyeol dirumah,pastinya nyokap bokap juga ada,gue duduk di meja makan. Makan ramyeon sendirian bareng segelas air putih di samping kanan gue.

Gak lama Chanyeol lari ke arah gue dan nepuk nepuk punggung gue kenceng sampe gue keselek kuah Ramyeon pedes. Panas di tenggorokan woy :(


"HAERA HAERA!"

"Uhk,uhk! Bangke apaan sih yeol!"

"Lo tau ga?"

"Apaan?"

"Bokap nyokap!"


Waduh.. bokap nyokap gue kenapa? Pingsan? Atau jangan jangan berantem :(( eottokkae ini..


"BOKAP NYOKAP GUE KENAPA YEOL! JAWAB YEOL,MEREKA KENAPA"

"ck. Santai elah.. bokap nyokap mau ke Canada besok! Ngejemput sodara gue disana"

"Oh.. terus?"

"Kan enak ra"

"Apa enaknya tolol"

"Ya enak.. kan kita bisa naena,mumpung mereka gak dirumah"

"Bangsyat"


Gue langsung berdiri dan ninggalin semangkuk Ramyeon di meja dan Chanyeol di ruang makan,gue buru buru kearah nyokap bokap gue dan duduk di sofa.


"Kata Chanyeol,mama papa mau ke Canada?"


Nyokap sama Bokap langsung kaget karena kedatangan gue tiba tiba dan langsung ngambek.


"Astaga,Haera! Mama jantungan tau!"

"Iya haera,papa sama mama mau ke Kanada besok,ngejemput sodara Chanyeol"


Gue bete asli dan langsung naik ke Kamar Chanyeol. Gue ngegarap tugas dari dosen sampe malem. Malem banget.

* * *

"Haera.. papa mama berangkat ke bandara sekarang ya,chanyeol yang nganter.."


Udah pagi. Gue cuek in nyokap bokap karena dengan beraninya ninggalin gue dirumah sendirian sama Chanyeol yang akhir akhir ini mesum level tinggi nya kebangetan.

Gue denger mobil abang gue udah bunyi dan suara itu menjauh dari kuping gue. Berarti mereka udah berangkat. Tapi gak lama ada suara motor,abis itu mati dan ganti suara ketokan pintu rumah gue.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang