M-Bang

5.6K 385 31
                                    

Cara Vomment itu gampang guys :)

* * *

Masih Pov nya suami gue yang berkulit ekzotiz :)) -Author.

- - -

Kita ngumpul bertiga malam ini diruang makan Apartmen gue,kita makan masakannya Noona gue. Gak terasa seli soalnya Noona sama Yoon dari tadi bercanda mulu dan berakhir dengan gue yang dikacangin.

Setelah makan malam,Yoon ngebantuin Noona ngebersihin sama ngeberesin bekas makan malam,dan setelah itu gue langsung suruh Yoon istirahat dikamarnya, dan gue bicara sama Noona dikamar gue.

"Udah lo kunci? Gue mau ngomong serius" noona berdiri di tengah kamar gue dan ngelipat tangan didada,masalahnya.. kalau udah kaya gini.. lebih serem dari kak Ros nya dua bocah gundul di tv.

"Ada apaan sih noon?" Tanya gue agak manja dan langsung duduk dikasur dan mandangin noona males.

"Lo yakin sama semua ini hah? Yoon atau yang nama aslinya Haera itu tinggal disini?"

"Yaelah noon.. iya gue serius,kalo bisa gue panggilin guru buat dia Homeschooling"

"Buat apa lo sekap gitu? Lo simpen? Lo gak kasian sama Abangnya yang notabennya itu sahabat lo? Bokap nyokapnya yang baru bahagia? Lo kemanain sih otak lo dekil?"

Gue sempat berfikir dikit soal ucapan Noona,kenapa ada keinginan diri gue buat nyimpen Haera dan buat dia jadi orang lain.. abangnya.. chanyeol,sahabat gue. Apalagi bokapnya Chanyeol yang gue kenal banget itu baik samaa gue,dan Suho.. pacarnya,dia selalu berbuat baik ramah dan gak peduli apa status sahabatnya.

Ada apa sama diri gue sendiri,gue gak ngenalin diri gue sendiri jadinya..

"Woy item dekil menjijikan! Napa lo bengong? Baru sadar atas semua perbuatan lo?"

"Noon,tadi lo setuju kok sekarang engga sih?"

"Karena gue bisa berfikir dua kali dan memiliki pemikiran matang sebagai orang dewasa,gak kaya lo bocah!"

"Udah lah noon,gausah ngepeduliin apa alasan gue"

"Susah banget ya lo dibilangin! Heran.. gue yang sedarah sama lo jadi males" ucap Noona gue memutar matanya jengah dan ninggalin gue sendirian di Kamar.

Gue ngekorin Noona gue dan dia menuju dapur untuk ngambil air,lalu masuk ke kamar Yoon untuk tidur.

Gue masuk kamar gue lagi dan menuju balkon kecil. Gue berfikit sejenak atas seluruh perkataan noona. Apa alasan gue nyekap atau nyimpen Haera? Kenapa bisa gue pengen ngerubah Haera jadi sosok lain dan kenapa gue pengen Haera lepas dari seluruh orang yang dia kenal?

Gue suka dia. Gak mungkin.

Gue jalan masuk lagi dan tidur dikasur gue sambil sesekali ngebuka hp dan ngecek sosmed. Secara gue selebgram gitu. Haha. G lucu.

E-sq. (12)

Chen
Eyoo watsap ol kawand gue,jangan bersedih karena kehilangan Haera,mari kita ikhlaskan saja dia.. mungkin ini emang udah takdirnya..

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang