J-Bang

7.5K 515 23
                                    

VOMMENT dulu boleh kali :)

* * *

Gue akhirnya milih untuk pesen makanan aja lewat app yok-jek. Haera dari tadi.diem mulu kaya anak perawan yang lagi nunggu pengantin cowo. Dia cuma bolak balik ngelirik gue ketakutan, kenapa? Tadi gue marah besar,yaiyalah ya dapur kesayangan gue jadi ancur gitu.. gimana ntar dapurnya Suho?

"Lo mau makan apa" tanya gue dingin sambil natap hp,gue gak natap dia sama sekali dan gue emang masih sedikit marah.

"Te-terserah lo a-aja bang.."

"Gue pesenin bubur semen berarti mau?"

"ya eng-engga bang.."

"Jadi cewek jangan suka apa apa terserah mulu,yang jelas!"

"I-iya bang,Jjangmyeon.."

"Sana ke kamar lo,makanan dateng gue panggil"

"Engga.. gue mau nemenin lo"

"Per.gi!"

"Eng-engga!"

"Berani mbantah gue hah?! Pergi lo!"

Haera langsung berdiri dan netesin air matanya dan lari ke kamar. Masa bodo. Gue lagi kesel.

Gue cuma duduk di sofa sambil ngeganti ganti Channel di tv.. bosen emang.. dan laper.. tapi ya mau gimana lagi.. dapur gue ancur,dan gue juga males banget ngerapihinnya..

Gak lama gue ngerasa ada yang mencet bel rumah gue dan saat gue buka,itu mas mas ojek yang nganterin makanan gue,gue bayar dan berterimakasih lalu balik ke ruang tengah. Gue taruh makanan itu di meja dan ngehampirin kamar Haera.

"Keluar lo! Makanan udah dateng"

Hening. Ga ada jawaban sama sekali.. apa nih anak tidur ya?

"Keluar atau gue abisin makanan lo"

Masih belum ada jawaban sampe sekarang,tapi dikamarnya juga ga ada suara sama sekali,tadi dia bukannya nangis?

"HAERA KELU-"

"BISA GAK LO BERHENTI MARAH KE GUE?! SALAH GUE SEBESAR APA? SALAH EMANG GUE NGEHANCURIN DAPUR LO TAPI GUE UDAH MINTA MAAF! KALO EMANG LO GASUKA SAMA ADANYA GUE DISINI YANG BIKIN LO REPOT MENDING GUE PERGI DARI SINI"

Haera langsung ndorong tubuh gue biar menyingkir dari hadapannya,dia udah ngegeret koper dan bawa tas ransel dengan matanya yang masih merah dan sembab. Gue ngejar dia dan narik tangannya.

"LEPASIN! GUE MAU PERGI!"

"LO MAU KEMANA HAH?!"

"GUE MAU PERGI DARI SINI,PERCUMA GUE DISINI"

"EMANG KALO LO PERGI DARI SINI LO MAU TINGGAL DIMANA?!"

"YA TERSERAH GUE! MAU DI KAMAR OM OM,DI CLUB JADI CABE MASA BODO,YANG PENTING GAK KETEMU LO"

"JAGA BICARA LO RA!"

PLAK

"Ah.. bangsat.. berani ya lo nampar gue yang status gue ini cewek dan gue INI ADEK LO! EMANG ABANG BAJINGAN LO!"

Haera berusaha narik tangannya yang masih gue pegang dari tadi,tapi usahanya gagal.

"HAERA LO GILA YA!"

"LEPASIN GUE GAMAU DISINI! LEPAS!"

Lo semua tau? Gue sama Haera berantem di tangga,dan keadaan gue sedikit di anak tangga atas,sementara barusan dia ngelepas tangannya dengan cara ngedorong gue,Gue jatuh dan kepala gue langsung je meja Kaca,dan meja kaca itu pecah,kepala gue jatuh diantara pecahan kaca itu,sementara pelipis gue natap pojokan sofa.

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang