VOTE dulu enaq kali buat babak baru ini eheww.
* * *
Hai
Gue Haera. Park Haera.
Nyokap gue nikah dengan seorang duda beranak satu dengan marga Park. Anaknya adalah abang gue yaitu Park Chanyeol.Seorang Abang yang awalnya gue kira ngeselin,njengkelin,kaya abang abang tiri pada umumnya. Tapi..
Semua itu harus gue hapus dari pikiran gue. Abang gue ini orangnya baik. Sopan santun,setia,Care dan pacar-able sekali bagi para jomblo diluar sana.
Abang gue selama ini selalu nolong gue dengan cara dia ngebantu gue belajar,pelajaran sekolah juga pelajaran rumah,yaitu masak.
Gue gak Jomblo kok,gue punya seorang pacar dan kita udah tunangan. Dari kelas 2 SMA. Namanya Kim Junmyeon yang sering banget dipanggil Suho.
Seseorang yang manis,romantis,baik dan setia. Seseorang yang bisa buat gue merasa paling beruntung seantero korea selatan. Seseorang yang selalu buat gue ketawa. Seseorang yang selalu ada dimana pun kapan pun gue butuhkan.
Gue juga punya sahabat kok,Namanya Jisoo,Irene,dan Yeri. Hanya satu diantara mereka yang gapunya pasangan,irene.
Jisoo sudah pacaran dengan Lay dan.. entah ya,gue sama yang lain cukup setuju gak setuju,kenapa? Mereka sama sama Telmi.
Yeri,sahabat yang gue kenal karena dia adalah saudara Irene,dia udah punya pacar,namanya Sehun. Tapi Yeri ini beda sekolah sama gue,Jisoo dan Irene pas SMA.
Sementara mereka dan gue udah punya Pacar,Irene cuma bisa diem dan mencari cogan keliaran disekitarnya.
Kami sekarang sudah Kuliah. Disalah satu universitas. Universitas kami sama semua. Ya cuma beda jurusan aja. Gue sama Jisoo masuk jurusan Seni Rupa dan juga ada temen lainnya dari geng Cogan EXO.
Irene,Yeri,Sehun masuk jurusan Psikologi tapi beda kelas. Sementara Abang gue.. dia masuk kedokteran dan beda kampus sama gue. Sama yang lain.
Suho? Dia masuk.. eh.. apa ya gue lupa,tapi walaupun begitu,mulai dari sekarang dia udah mulai sering keluar negri dan sibuk ngurus perusahaan papanya. Kaya di China,Jepang,Indo,Amerika,Australia, dan masih banyak lagi.
Kehidupan gue walaupun begini gak akan selamanya berjalan baik dan harmonis. Akan ada masanya dimana gue menerima musibah besar yang bakal bikin gue..
Yah pokoknya gitu.
* * *
Kringg.
Astaga! Ini jam berapa anjing! Gue telat ngampus woy!
Gue langsung loncat dari kasur dan lari ke kamar mandi,setelah itu pake seluruh kaos juga celana dan ngambil tas gue lalu jalan ke parkiran buat ambil mobil.
Setelahnya gue ngebut dijalanan menuju Kampus yang bisa dibilang dekat kalo lo ngebut kecepatan 200km/jam dan jalanan sepi kaya kuburan.
Sampe di Kampus,gue buru lari ke kelas gue dan dosen gue udah ada didalam sana. Gue bingung antara harus masuk atau nggak,gue takut.
Line!
KimJisoo
KimJisoo
Heh lo dimana bangqeParkHaera
Didepan kelas!KimJisoo
Buru masuk,orangnya lagi duduk dan ngantuk ngantuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG CHANYEOL [18+] • [END]
Fanfic[GAK DI PRIVATE ASAL LO NGEHARGAIN GUE] * * * * * * * * * * * * * * * * * "Jadi abang gak semudah yang lo dan gue pikirin.. semua diluar ekspetasi gue.. tapi gue yakin bakal bisa ngerubah adek gue jadi pribadi yang lebih baik demi calon suaminya ke...