K-Bang

6.8K 414 70
                                    

VOMMENT enaq guys :)

* * *

Kai pov.

Kyungsoo ya.. Kyungsoo adalah temen gue pas SMP,temen sekelas dan gak sengaja jadi sebangku,anak itu pendiem dan dingin.. gak pernah bisa berubah,tapi semenjak gue tau dia suka sama cewek dia jadi berubah.

Kyungsoo menjadi sosok yang sering tertawa walau dengan candaan receh,Kyungsoo menjadi sosok yang murah senyum dan perhatian kepada seseorang.. dan gue tau.. seorang anak namanya 'No Hae-ra' lah yang ngerubah Kyungsoo.

Berkali kali Kyungsoo minta pendapat dia harus gimana untuk Haera,gue kasih saran untuk nembak Haera aja. Tapi dia takut dan SMA.. Haera pacaran dengan sahabat baru kami.. Kim Junmyeon atau lebih dikenal Suho.

Saat itu Kyungsoo menjadi ke sisi lamanya.. dia pendiam dan tidak peduli dengan segala sesuatu disekitarnya. Masalah apapun ia hiraukan.. tapi akhirnya Kyungsoo paham.. ia merasakan apa artinya kedatangan dan kehilangan. Kyungsoo belajar untuk bisa menerima kenyataan pahit dalam hidup.. sampe Kyungsoo bilang ke gue kalo dia belajar banyak hal dari mencintai dan berhenti mencintai untuk seseorang.

Tapi sekarang gue gak tau pastinya gimana.. Kyungsoo kayanya masih suka dengan Haera. Cara perhatian Kyungsoo ke Haera dan dia sangat khawatir ke Haera.. tapi gimana pun dia harus ingat.. Haera sudah pacaran sama suho.

"Permisi apa anda keluarganya?"

"Ah bukan.. saya temannya"

"Bisa saya bicara dengan-"

"Keluarganya juga dirawat inap disini,bicara saja"

"Ah tapi.."

"Cepat katakan"

"Perempuan didalam membutuhkan donor darah,jika tidak segera cepat diberi donor darah yang cocok.. bisa dipastikan.."

"Coba cek darah saya.. walau bukan keluarganya siapa tau darah saya cocok"

"Tolong urus administrasi dahulu"

"Baiklah"

- - -

Gue segera keruang administrasi dan ngurus semuanya,setelah itu kembali ke suster tadi dan ngikutin untuk ngecek darah.

Dan syukur,darah gue cocok sama Haera.

- - -

Siang ini semua urusan udah selesai untuk Haera dan dia kembali pulih,tapi engga dengan Chanyeol,siang ini gue baru ke depan kamar Chanyeol untuk ngecek Kyungsoo.

"Soo"

"Eh kai,haera-"

"Haera udah pulih tenang aja"

Gue gak bilang soal masalah Haera tentang kekurangan darah ataupun gue yang ngedonorin darah buat Haera. Karena Kyungsoo pasti bakal lebih khawatir dengan Haera.

"Soo,Chanyeol gimana?"

"Belum sadar.."

Gue heran deh.. Chanyeol jatuh dari tangga.. kepalanya berdarah kena pecahan kaca.. dan dia belum sadar sampe sekarang.. sementara Haera ditabrak mobil dan terpental sampe kekurangan darah juga.. tapi kok yang pulih duluan Haera?

Emang bener ya.. perjuangan dan kekuatan wanita itu lebih dari laki laki.. gue baru paham kata kata mak bapak gue dulu..

"Kyungsoo,Kai.. kalian masih disini?"

Xiumin dateng dan tanya tiba tiba,gue bales dengan anggukan dan dia duduk disamping Kyungsoo.

"Pantes.. disekolah gak ada.. eh Kai,Soo nih gue bawain makan"

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang