J-Bang [v.02]

3.8K 387 25
                                    

Vomment / gue hapus cerita?

* * *

"Ra,udah jangan nangis lagi oke?"

"Kai maafin gue.."

"Lo gak salah kok ra.."

"Gue.. gue harus gimana ke Chanyeol?"

"Jalani sesuai kata hati lo"

"Lo ga apa kalo gue sama chanyeol?"

"Ya gaapa lah.. chanyeol juga sahabat gue.. udah gue anggep abang gue juga.."

"Kai,gue bingung harus gimana ke Chanyeol"

"Astaga.. jalani sesuai kata hati lo,lo mau bersikap gimana pun itu pasti bener"

Gue berdiri dan ninggalin Kai,gue cuma ambil tas dan hp gue,gue jalan dari Apartmen ke rumah. Tapi hari semakin malam. Gue buru buru lari,sampe nabrak orang lah sampe terjungkal lah,gue gak peduli. Gue harus nemuin Chanyeol.

Sampe dirumah gue buru buru buka pintunya. Ada nyokap dan bokap,mereka kaget dengan kedatangan gue,gue bodo amat dan langsung lari naik ke kamar Chanyeol.

Tapi.. gue denger suara Chanyeol. Dia lagi nelfon seseorang.. dan yang ditelfon kayanya cewek.

"Iya.. oh beneran?,hmm coba nanti aku kesitu ya..,hehe iya dong gaapa,nanti makan bareng mau? Atau nonton?... , ah iya iya,oke aku berangkat ya,bye"

Gue harus gimana? Kai bantuin gue.. gue gak bisa percaya sama kata hati gue sendiri,gue ada keinginan masuk dan meluk dia tapi gue gaberani.

Tiba tiba pintu kamar Chanyeol kebuka dan doi keluar dengan keadaan rapi,pake kemeja,celana jeans panjang juga jaket dan parfumnya yang harum. Mau ngedate.

"Haera? Lo ngapain disini?"

"Ba-bang.. lo mau kemana?"

Tanya gue sok gak tau.

"Pergi"

"Sama siapa?"

"Sama.. pacar gue kenapa?"

Plak!

"Bangsat" gue reflek nampar.

gue nangis dan langsung lari keluar dari rumah. Nyokap bokap berkali kali neriakin gue tapi gue gak gue peduliin. Gue lari buta arah.

Gue nemuin salah salu kursi kosong di taman deket danau kecil. Gue duduk disana dan nangis.

Gue gak bisa bohong dengan perasaan gue.

Sebenernya gue suka apa engga sih sama abang gue?

Dan apa yang ngebuat gue nangis dan sedih begitu tau Chanyeol udah punya pacar?

Gue kenapa sih segoblog ini?

Apa yang gue harapin dari dia coba? Kenapa sama gue?

BANG CHANYEOL [18+]  • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang