Duapuluh

4.4K 372 48
                                    

Taehyung menopang dagunya. Dia menatap takjub pacarnya ini.

Benar-benar cantik tanpa codet.

"Ada apa?" tanya Irene merasa terganggu disela-sela menyantap spagetinya.

Taehyung tersenyum sambil memiringkan wajahnya, menatap lekat wanita dihadapannya ini.
"Kamu itu cantik sekali." ucap Taehyung begitu jujur.

Irene mengabaikannya, dia lebih memilih untuk melanjutkan menyantap makanan.

Taehyung memanyunkan bibirnya hingga 5 senti. Selalu saja dirinya diabaikan oleh wanita cantik ini.

"Kalian. Tolong. Ada kami disini." ucap Seungwan penuh penekanan disetiap kalimatnya.

Benar sekali.

Irene dan Taehyung tidak sedang berdua saja.

Taehyung mengajak Seungwan juga, ini supaya Irene mau diajak bermain. Tanpa Seungwan, kemungkinan besar Irene akan menolak ajakan Taehyung.

Tidak gampang membawa Seungwan kemari untuk ikut bermain bersama mereka. Karena Seungwan sendiri tidak mau menjadi 'nyamuk'.

Maka dari itu Taehyung memakai cara jitu, yaitu dengan cara membawa Min Yoongi.

Lelaki yang sudah sangat kesal akan kelakuan Taehyung. Dia merasa dirinya hanya dimanfaatkan untuk kepentingan Taehyung sendiri.

Yoongi menggigit-gigit sedotan itu hingga tidak berbentuk. Rasanya ingin marah-marah.

Kenapa aku disini? Aku ingin pulang. Aku ingin tidur. Batin Yoongi.

Tanpa dia sadari juga, Seungwan tengah mengamati wajahnya disaat dia sibuk menatap tajam pasangan yang statusnya masih diragukan ini.

Maksudnya, perasaan Irene yang masih diragukan.

Seungwan tersenyum kecil, dia gemas pada Yoongi yang terus-menerus menggigit sedotan.

Dia lelaki yang manis. Tapi suaranya kontras sekali dengan rupanya.

"Habis ini kita kemana?" tanya Taehyung, tangannya secara otomatis mengelap bawah bibir Irene yang terkena saos spageti.

Irene tidak dapat menyembunyikan wajahnya yang sedikit memerah. Saking gugupnya, Irene memalingkan wajahnya dari pria itu.

Taehyung merasa sedikit sakit hati karena sikap Irene. Tapi dia juga memaklumi sifat murninya ini.

Seungwan tersenyum kecil ketika melihat kejadian itu.

Dia sebenarnya tahu satu rahasia kecil dari Irene. Dan Irene sendiri tidak pernah memberitahukannya.

Seungwan mengetahui ini sendiri. Secara alami.

Irene itu kemungkinan sudah menyukai Taehyung sejak lama. Seungwan sadar, Irene akan sangat gerogi ketika harus berhadapan dengan orang yang dia sukai.

Saking geroginya. Irene akan terlihat flat. Sangat flat. Malah orang akan mengira dia sangat membenci Taehyung.

"Aku dan Yoongi masih ingin disini. Kalian pergi saja duluan. Nanti kami akan menghubungi kalian." Seungwan menyadari Yoongi menatapnya tajam. Sangat tajam hingga dia merasa tubuhnya akan segera disayat.

"Tidak. Aku iku-akh!" rintih Yoongi mengepalkan tangannya, menggebrakkan pada meja.

Irene dan Taehyung terdiam. Bingung apa yang sebenarnya terjadi.

Seungwan melotot menatap Taehyung, menyuruh dia pergi dari tempat secepatnya. Taehyung menyadari kode tersebut, dia mengangguk lalu membawa Irene pergi.

NASTY || PJM X KSG (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang