"Apa!?" pekik Taehyung terkejut, rasanya Jimin ingin sekali menutupi mulut sahabatnya itu dengan kedua tangannya.
"Sttt!! Jangan sampai yang lain mendengar ini!" ucap Jimin sedikit berteriak.
"Jadi Kang Seulgi itu masih perawan? Astaga Jimin! Ternyata kau pria yang sangat brengsek!" Taehyung masih tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Aku tahu! Diamlah! Sekarang bantu aku." dengan kesal Jimin mengetuk-ngetukkan jemarinya pada meja belajar.
"Tidak mau! Kau gila! Kau memperkosanya!" teriak Taehyung disana menggebrak-gebrakan meja dapur.
"Aishhh! Diamlah! Nanti anak-anak mendengar hal ini!"
Jimin akui perbuatannya. Dia memang sudah memperkosa (?) Seulgi.Tidak! Dia hanya telah jatuh kedalam perangkap beruang!
Seulgi si beruang.
Wanita yang memiliki wajah sekaligus body yang super sexy, juga wanita yang memiliki keahlian dalam berciuman. Itulah Kang Seulgi.
Kini Jimin sedang singgah di apartemen Seulgi. Dia sedang menelefon sahabatnya, dan dia tahu kalau rumah Taehyung atau markas gengnya ini sedang dihadiri para pemuda mabok.
Jimin juga yakin kamar Taehyung sekarang sudah dipenuhi bau rokok juga bau alkohol yang menyeruak. Seperti tempat bandar narkoba.
"Park Jimin gila! Wah! Benar-benar! Kau brengsek sekali! Gimana kalau Hoseok tahu ini?!"
Itulah yang Jimin khawatirkan.
"Ini karena kamu berbicara terlalu keras idiot!" geram Jimin.
Dihela nafasnya yang sedikit memburu itu.
"Kubilang bantu aku. Nanti akan kubantu kau mendapatkan Irene!" lanjut Jimin serius.
Akibat tawarannya itu membuat Taehyung terdiam cukup lama.
"Tidak perlu. Aku sudah berpacaran dengannya." kekeh Taehyung akhirnya dengan nada bangga.
Jimin menyernyit, merasa aneh ketika Taehyung mengatakannya.
"Apa? Sejak kapan? Kenapa bisa?""Aku mengikutinya sambil berkata "Hai Irene, jadilah pacarku." sampai dia menerimaku." jelas Taehyung disana sambil membayangkan dirinya ketika mengejar Irene.
Tidak aneh.
"Cewek itu pasti terpaksa menerimamu karena kesal....." gumam Jimin prihatin.
Kenapa topiknya malah membahas Irene.
"Ah sudahlah! Aku tidak mau tahu tentang kasus cintamu! Dengar Taehyung. Setelah aku melakukannya dengan Seulgi..... Pada pagi harinya dia terlihat sangat kesakitan, bahkan bergerak saja dia tidak bisa. Dia terlihat sangat-sangat kesakitan."
Jimin memang merasa bingung ketika melihat Seulgi yang terus merintih dan bergumam sakit pada bagian sensitifnya. Jimin bingung karena baru pertama kali dia berhadapan dengan wanita yang masih bersegel.
"Itu wajar bukan? Gadis perawan diperkosa sampai lupa diri. Kau melakukannya selama berjam-jam disaat pertama kali dia melakukannya. Vagina dia pasti terasa linu. Astaga membayangkannya saja membuat adikku linu."
"Idiot! Kau bahkan tidak punya vagina!" ketus Jimin kesal.
"Jadi apa yang akan kau lakukan sekarang? Dia bukan pacarmu. Tapi kau mengambil keperawanannya."
"Dia pacarku!" ketus Jimin.
"Itu karena kau memaksa. Kau tidak jauh berbeda dariku Jimin. Kita berdua sama-sama memaksa untuk menjadikan mereka sebagai milik kita. Tapi caranya saja yang berbeda. Aku masih ingat diri, dan tidak sampai memperkosainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
NASTY || PJM X KSG (18+)
FanfictionSeulgi si beruang. Julukan yang sangat terkenal dan familiar di telinga semua orang. Perempuan yang konon 'jago' diranjang itu telah memasang perangkap. Park Jimin. Pria paling hot dan terkenal sebagai anak CEO tanpa sadar telah masuk kedalam pe...