"BEBAS TUGAS"

16.8K 760 10
                                    

Saat mayor Gevin sampai di lapangan tembak tempat unit grup 2 Bravo-nya latihan, ternyata disana ia telah ditunggu oleh Kapten Wayan.

Saat mayor Gevin sampai di lapangan tembak tempat unit grup 2 Bravo-nya latihan, ternyata disana ia telah ditunggu oleh Kapten Wayan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lapangan tembak
-
Kapten wayan
"Ada apa ndan.?, sepertinya sedang banyak pikiran."
Mayor gevin
"Gini yan, tadi pas saya dipanggil menghadap jenderal. Jenderal minta unit kita untuk back-up pasukan kontingen garuda yang ada di lebanon, kita punya waktu 5 hari sebelum diterbangkan kelebanon. Jadi mulai detik ini unit kita dibebas tugaskan sampai kita kembali ke markas tanggal 2 september 2017. Untuk sekarang latihanya sudah dulu saya perlu bicara sama mereka, sebaiknya kamu minta mereka berkumpul."
-
Kapten wayan
"Siap ndan.!!"
Dan kapten wayan mulai meniup peluit dengan kode morse, yang menandakan semua prajurit grup 2 bravo kopasus yang komandani oleh mayor gevin untuk berkumpul. Pada saat mereka sudah berkumpul yang berjumlah 8 orang, mayor gevin mulai memberi arahan.
-
Mayor gevin
"Pagi semua.?"
Prajurit grup 2
"Siap pagi.!"
Mayor gevin
"Komando.?"
Prajurit
"Komando"
-
Slogan komando merupakan slogan yang selalu di ucapkan para prajurit kopasus yang sedang latihan, maupun dalam kondisi tertentu.
-
Mayor Gevin
"Baik, sengaja saya mengumpulkan kalian semua, unit grup 2 bravo kopasus. Karena ada hal yang harus saya sampaikan kepada kalian semua. Jadi unit ini diminta oleh kasat untuk bisa mem back-up pasukan kontingen garuda yang ada dilebanon. Sebuah kehormatan bagi kita semua, karena telah diberi kepercayaan untuk bisa membela dan mengharumkan nama ibu pertiwi dimata dunia. Dan saya ingin bertanya pada kalian semua,
Apa kalian bersedia untuk melakukan misi mulia ini.?"tanya mayor gevin dengan tegasnya.
-
Prajurit
"Siap, sedia.!!"
Mayor gevin
"Saya ulangi, apa kalian bersedia..!?"
Prajurit
"Siap, sedia..!!" jawab mereka dengan tegasnya.
Mayor gevin
"Apa ada paksaan.?"
Prajurit.
"Siap tidak.!!"
-
-
Setelah mendengar jawab dari unitnya, mayor gevin merasa tenang dan senang.
-
Mayor Gevin
"Sekarang kalian dibebas tugaskan, sampai tanggal 2 september 2017. Mulai detik ini. Jadi, gunakan waktu kalian, kejar ayah/ibu kalian. Silahkan kembali ke rumah masing-masinh dan jangan sia-siakan waktu yang diberikan kasat.  Mengerti.?
-
prajurit
"Siap mengerti.!!"
Mayor Gevin
"Baik, untuk sekarang sekian, dan jangan sampai ada yang terlambat untuk kembali ke markas.!! Bisa.??"
Prajurit
"Siap bisa.!!"
Mayor Gevin
"Baik, jika tidak ada pertanyaan sekian.!
Komando.?"
Prajurit
"Komando.!"
Mayor Gevin
"Bubar jalan.!!"
-
-
Para prajurit kembali ke barak dan bersiap untuk kembali ke kampung halaman masing-masing untuk berpamitan dan menemui keluarga masing-masing.
Sedangkan mayor gevin kembali ke rumahnya karena jarak rumahnya dari markas cukup dekat.
Saat dijalan, untuk pulang kerumah orang tuanya, mayor gevin melihat sebuah kecelekaan lalu lintas, lantas saja ia sebagai aparatur negara bergegas untuk menolong korban tersebut, akan tetapi korban kecelakaan itu adalah seorang.....

#tunggu update berikutnya
#please like, share and coment.!

Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang