Saat boom smoke dilempar oleh anggota Tim Alpha, asapun mulai memenuhi bagian Depan kabin pesawat yang ber-boeing 737 itu. 4 orang dari tim sat 81 gultor Regu Alpha, mulai masuk dan perlahan-lahan mereka berjalan dengan senyap, hati-hati, waspada akan teroris yang mengancam nyawa mereka.
Saat asap mulai memudar.
-
Mayor gevin memberikan insruksi dengan sedikit berbisik melalui radio
-
Mayor Gevin
"One hit, One kill" mengerti.!!"
-
Lalu tim alpha menjawab
"Siap, mengerti ndan.!!"
-
Asap mulai memudar.
Mayor gevin mulai memberi aba-aba.
-
Mayor Gevin
"Go, Go, Go..!!,"
Tim Alpha
"Ayo.!! Komando.!!"
-
Mulailah suara dentuman tembakan mulai terdengar dari dalam kabin pesawat. Semua penumpang menundukan kepala mereka untuk melindungi dari peluru-peluru yang mematikan itu.
-
Diluar pesawat.
-
Pasukan Phaskas Tni-Au berjaga-jaga untuk menjaga Keadaan luar.
Saat mendengar mendengar suara tembakan,
-
Letnan Arbi
"Semoga kamu baik-baik saja gevin.!"
-
Sementara didalam kabin pesawat.
-
Mayor gevin
"Arah jam 9, eksekusi.!!"
-
"Arah jam 2, eksekusi.!!"
-
Dan saat mayor gevin baku tembak dengan teroris, semua anggota tim alpha, dengan keterampilan yang mereka miliki dapat melumpuhkan teroris hanya dengan satu tembakan.
-
Saat semua teroris dapat terlumpuhkan. Salah satu anggota tim alpha meneriakan.
"RANGE CLEAR"
pada akhirnya, saat menegangkanpun selesai. Semuanya aman terkendali. Sandera selamat. Anggota tim sat 81 gultor regu Alpha selamat, tidak ada yang terluka.Sandera keluar pesawat satu-persatu dan pihak pendukungpun juga datang untuk membantu pengamanan di sekitar pesawat.
Masa kritispun berlalu dan semua sudah aman terkendali. Saat semua anggota tim alpha keluar dari pesawat.
-
Letnan arbi memberikan tepuk tangan yang meriah bersama pasukan Tim phaskas tni-au.
-
Letnan arbi
"Selamat kawan,..!"
Mayor Gevin
"Sama-sama sobat.!, makasih juga sudah membantu.!"
Letnan arbi
"Itu bukan masalah. Yang penting semuanya selamat."
-
Dan kedua komandan itu berjabat tangan. Setelah selesai melaksanakan misi berat itu.
-
Saat mayor gevin mendapat instruksi dari jenderal Operasi melalui radio.
-
Jenderal operasi
"Selamat mayor gevin.!!, semua sudah aman terkendali, kamu dan anggota bisa kembali ke markas.!!"
Mayor Gevin
"Siap ndan.!!, laksanakan.!!"
-
Setelah dapat perintah dari jenderal operasi, mayor gevin kembali ketempat letnan arbi, saat itu juga letnan arbi bertanya.
-
Letnan arbi
"Ada apa gevin.?"
Mayor Gevin
"Aku harus kembali kemarkas arbi, sudah dapat perintah.!!"
Letnan arbi
"Oke vin.!, semoga kita bisa bertemu lagi di misi-misi berikutnya."
Mayor Gevin
"Siap letnan, saya berangkat dulu"
Letnan arbi
"Siap mayor, sampai jumpa.!"
-
Setelah itu.!
Semua anggota tim alpha kembali ke kendaraan mereka, dan langsung bergegas untuk menuju ke markas grup 2 kopasus. Karena misi pembebasan sandera telah selesai.
-
Saat tiba dimarkas...#please like, share, vote and coment
#happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √
Action[NO PLAGIAT- THE END] [Highest Rank : 6 in ACTION (31.10.2017)] [Highest Rank : 6 in ACTION ( 8 .11.2017)]