Saat mayor gevin dan wanita itu sedang berada di kantin markas kopasus.
-
Mayor gevin
"Makanlah dulu, keliatanya kamu masih sedikit shock. Adikmu akan baik-baik saja, percayalah"
Wanita
"Iya pak.!" jawab wanita itu dengan simpel.
-
Dan mayor gevin langsung memanggil pelayan kantin memesan sebuah makanan.
Saat makanan itu telah selasai dan di antar ke meja mayor gevin.
-
Mayor Gevin
"Makanlah ini dulu.!"
Wanita
"Iya pak."
Mayor gevin
"Siapa namamu.?"
Wanita
"Indri pak, tepatnya Indri Restiani"
Mayor gevin
Nama yang bagus, jadi boleh saya "memanggil kamu dengan panggilan indri.?"
Wanita
"Boleh pak.!"
-
Saat mayor gevin ingin mengenal wanita yang bernama indri itu lebih jauh, telfonpun berdering.
-
Mayor gevin
"Siap,ndan.!"
-
Ternyata yang menelfon mayor gevin adalah jenderal operasi, ia memberi tahu bahwa ada misi yang harus diselesaikan dengan cepat.
-
Mayor gevin
"Indri, ini kartu namaku, namaku gevin..!"
Wanita
Hanya melongo saat mayor gevin memberi kartu namanya.
Mayor gevin
"Kamu sudah punya pacar.??"tanya mayor gevin dengan nada terdesak.
Wanita
Hanya melongo sambil heran sembari menggelengkan kepalanya dan berkata "belum"
Mayor gevin
"Kalau begitu kita sama."
Wanita
"Iii..ii..iya pak.." jawabnya sambil terpaku melihat mayor gevin.
Mayor gevin
"Nanti anggotaku akan mengantar kamu dan adikmu ke alamat mu, jadi tunggu saja disini ya, adikmu akan baikan. Saya harus pergi dulu.permisi indri."
-
Mayor gevinpun berlalu, wanita yang bernama indri itu tidak tau harus mengapa, dan bingung dengan sikap mayor yang tampan tadi.
-
Saat mayor gevin sampai di gedung utama.
Dan bertemu dengan jenderal operasi.
-
-#update next eps,coming soon.
#please like,share,vote and coment
#happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √
Acción[NO PLAGIAT- THE END] [Highest Rank : 6 in ACTION (31.10.2017)] [Highest Rank : 6 in ACTION ( 8 .11.2017)]