"RUMAH SAKIT 3 (GENTING)"

9.2K 505 0
                                    

Setelah tentara cantik yang membuat wakil komandan menjadi salah tingkah tadi pergi, ia kembali menunggu kelanjutan kondisi mayor gevin di depan ruanganya.
-
Karena saat itu wakil komandan juga harus membersihkan dirinya, dan saat itu ia juga masih memakai seragam yang sama saat kecelakaan tadi sore.
-
Malam telah larut, saat itu menunjukan pukul 02:45 Am. Akhirnya wakil komandan menelfon dua anggota tim Alpha untuk pergi kerumah sakit, mereka berdua adalah, serda arif dan sertu jaka.
-
Saat sampai dirumah sakit.
-
Wakil Komandan
"Arif, jaka, saya percayakan keselamatan dan keamanan mayor gevin kepada kalian berdua. Bisa.?" tanya wakil komandan
-
Serda-Sertu
"Siap bisa ndan.!"
-
Wakil Komandan
"Saya akan kembali kesini besok pagi."
-
Serda-Sertu
"Siap ndan.!"
Wakil komandan
"Baik kalau begitu saya permisi dulu, bagaimana perkembanganya tolong kabari saya.!!"
Serda-Sertu
"Siap ndan.!!"
-
Akhirnya Wakil komandan pergi untuk kembali ke markas. Dan tugas untuk menjaga mayor gevin langung mereka emban.
-
Pukul 04:30 Am
-
Saat serda arif masih tertidur pulas, dan sertu jaka yang sedang berjaga melihat mayor gevin mengalami kejang-kejang, sertu jaka langsung berteriak memanggil dokter, sampai seisi loby terbangun.
-
Sertu Jaka
"Dokter...!! Dokter...!!! Tolong komandan tolong...!!!
-
Mendengar teriakan itu
Serda arif langsung terbagung dan berlari ke Ugd untuk memanggil dokter jaga.
-
Saat dokter datang, mayor gevin langsung diberikan obat penenang. Dan kondisi kembali aman.
-
Setelah itu dokter dengan kedua anggota tim alpha itu kembali berbicara.
-
Dokter
"Perkiraan saya ternyata salah, pasien tidak akan bisa bertahan seperti perkiraan sebelumnya, anda harus bisa mencari pendonor darah AB untuk pasien secepatnya, karena kejang-kejang tadi adalah pertanda bahwa sistem imun pasien semakin menurun"
Serda-Sertu
"Baik dok kami usahakan, tapi sampai kapan batas maksimalnya dok.?"
Dokter
"Saya tidak bisa memperkirakan, tapi paling lama cuma sampai nanti sore, sekitar 12 jam lagi."
Serda-sertu
"Baik dok, kami usahakan..!"
-
Kondisi genting yang sangat rumit terjadi,...
-
-
Please wait for next Eps.
Please vote, share and Coment..!!
Happy reading...

Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang