#7(Persekongkolan OngNiel)

865 126 3
                                    

"Y/N bangun oon" teriak Jihoon.

"Anjir sekarang berani ngatain gue lu sempak mony*t" sahut gue tiba-tiba langsung bangun.

"Bodo , mana ada mony*t pake sempak" jawab Jihoon nyolot bat asli.

"Noh temen lu akhirnya pulang , parah lu" sambung Jihoon sambil nendang nendang gue abis itu kabur.

"Bodo amat emang gua pikirin"

Berhubung udah sore gue mandi abis itu turun ke bawah.

"Y/N , temen kamu tadi anak HI ya"

"Iyaah"

"Nanti kalau dia udah lulus bantuin tuh ke papah tanya-tanya"

"Dih ngapain sih mah kerajinan" ucap gue kesel mamah peduli banget sama Daniel.

"Kamu jangan gitu sama temen kamu , lagi pula dia ganteng banget loh"

Si mamah nyeletuk ngomong ganteng gitu bikin gue kaget anjir.

Capek sendiri gue , padahal baru bangun tidur haha.

Gue pun naik lagi ke atas buat ambil hoodia terus mutusin buat ke papa bro , gue mau ajak Ong tapi ntar aja lah pas gue udah sampe baru gue telfon.

"Mau kemana lu?" tanya Jihoon yang lagi ada di depan.

"Kepo lu"

Seperti biasa gue ke papa bro cuma jalan kaki, itung-itung olahraga lah sekalian.

Pas gue sampe di papa bro , meja yang biasa gue tempatin udah ada isinya.

"Loh itu kan Ong"

"Sama siapa dah tuh pake kupluk sama masker begitu" ucap gue yang ngeliat sekilas wajah Ong.

Gue pun akhirnya deketin meja dimana Ong duduk , tapi gue masuk lewat pintu samping dan kebetulan juga gue lagi pake hoodie.

"Thanks ya , berkat lo gua tadi bisa ketemu Y/N"

"Selo sih , apapun buat lo pasti gua kasih" jawab Ong.

"Gimana itu lo?" tanya Ong

Sekilas percakapan yang gue denger "hmm sekarang gue tau siapa tuh yang sama Ong"

"Lagi proses sih" jawab seseorang yang duduk didepan Ong.

"Semoga hasilnya baik ya" sahut Ong.

Gue yang denger topik pembicaraan mereka selanjutnya bingung , topiknya udah beda kali ini.

Gue yang ngerasa kesel karna Ong diem-diem sekongkol sama orang yang jelas-jelas Ong tau gue ilfil sama dia , akhirnya gue samperin mereka berdua.

"Asik banget mas ngobrolnya" ucap gue  ngalus.

Ong sama Daniel menengadahkan kepala terus ngeliat gue.

"Y/N , lu ko disini?" tanya Ong yang keliatan panik.

"Jahat lu Ong diem-diem giniin gue" jawab gue sambil ngambil minuman punya Ong.

"Gue udah denger semua percakapan lu berdua barusan"

"Ngapain sih kalian pake acara begini segala , bilang langsung sama gue kenapa sih Ong? Gue ga bakal nolak ko" sambung gue.

"Sorry Y/N gua takut lu gamau ketemu Daniel kalo gua kasih tau" jawab Ong memelas.

"Lu jangan marahin Ong , marahin aja gua" celetuk Daniel tiba-tiba.

"Lah lah , emang gue mau marahin lu Niel! Kenapa ga bilang langsung aja ke gue kalo mau ketemu? Pake nyuruh Ong lagi" ucap gue.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang