#22(karena keadaan)

502 84 4
                                    

Satu hal yang paling ga bisa gue lakuin adalah nyuekin orang. Seberapa keselnya gue sama orang itu pasti gue bakal bertegur sapa lagi di ke esokkan harinya. Sama kaya sekarang, meskipun sulit buat nerima kenyataan pahit ini, hati kecil gue berkata "jangan jauhin Daniel Y/N, bantu dia"

Kemarin gue bener-bener syok banget pas ngeliat benda itu, ditambah Daniel yang bentak-bentak gue pas di parkiran. Rasanya kaya dipukul-pukul berkali-kali, sulit untuk menerimanya. Namun, inilah kehidupan. Gak selamanya gue hidup dengan apa yang gue mau, kadang gue yang harus nyesuain diri gue demi bertahan hidup.

Tapi untuk sekarang gue butuh banyak waktu buat nerima semua ini, meskipun gue sekarang pingin banget tau keadaan Daniel, tapi rasanya ada tembok besar yang ngehalangin gue dan bikin gue ragu.

"Y/N" teriak seorang laki-laki, siapa lagi kalau bukan Ong.

Gue menoleh dan berhenti melangkah. "Y/N gue duluan ya" Chaeyeon menepuk bahu gue, setelah itu pergi.

"Kenapa Ong?" tanya gue penasaran karna muka Ong keliatan serius banget.

"Gua mau ngomong sama lu, tapi jangan disini" bisik Ong sambil melihat sekeliling.

Gue langsung berjalan ke tempat biasa gue ngerjain tugas, karna di situ satu-satunya tempat yang gak terlalu ramai. "Ada apaan si? Jangan bikin gue penasaran deh"

"Sini duduk dulu" Ong narik tangan gue, gue pun duduk.

"Lu udah tau?"

"Tau apaan?"

Ong menelan ludahnya berat "Daniel?"

"Oh, udah" jawab gue malas karna gue udah tau kemana arah percakapan ini.

"Terus lu ngejauh?"

"Ya gitu" gue mengangkat kedua bahu, menandakan kalau gue bingung.

"Ck, lu tuh seharusnya ga ninggalin dia!"

"Kok jadi lu yang marah si Ong?" kesal gue.

"Bukannya gua marah, gua cuma ngasih tau lu aja"

"Gak marah? Jelas-jelas tadi nada bicara lu kaya orang marah" gue berbalik membelakangi Ong kesal.

"Dan lu ngasih tau gue? Kemana aja Ong, kemarin-kemarin pas gue belum tau, apa lu ngasih tau gue? Atau bahkan lu ada niatan ga buat ngasih tau gue?" gue mulai meninggikan suara karna terbawa emosi, beberapa orang yang berlalu-lalang kadang ngeliatin gue dan Ong.

Ong memijat pelipisnya "gua tau gua salah gak ngasih tau lu lebih awal, tapi plis untuk sekarang gua mohon lu jangan tinggalin dia"

"Ong!! Kenapa sih? Kenapa lu belain dia banget?. Lu tau kan Ong kalo gue juga lagi ada masalah, kalo lu ada di posisi gue gimana Ong? Apa bisa lu terima kenyataan ini?"

Ong yang udah gak tau lagi mau ngomong apa karna gue udah mulai netesin air mata akhirnya mengalah "Gua yakin lu pasti bisa, gua harap lu pikirin ini mateng-mateng ya" dia meletakkan sebotol pocari sweat yang sedari tadi ia pegang, setelah itu pergi.

Emang ya, cowok itu pasti belain temennya lah di banding sahabat ceweknya. Seberapa dalam aib gue yang udah Ong tau, tapi tetep aja dia belain Daniel.

🍌🍌🍌

"Y/N" baru aja gue keluar kelas mau pulang, Ong udah nyamperin gue lagi aja "apaan lagi?" ketus gue.

"Lu harus ikut gua sekarang!"

"Gue bawa motor Ong"

"Gampang ntar kesini lagi" gue pasrah karna Ong udah narik tangan gue.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang