Ps : sudut pandang kadang Y/N kadang Author ya , kalo yang gue gue ngomongnya pasti sudut pandang Y/N, pada bisa bedain kan? Happy Reading^^
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Orang yang ditabrak Chaeyeon adalah Daniel.
"Daniel" Chaeyeon kembali ke tempat saat dirinya menabrak Daniel tadi , tapi Daniel sudah tidak ada.
Chaeyeon akhirnya menyusul Daniel yang pergi ke kelas ilkom.
"Daniel!" teriak Chaeyeon saat matanya menangkap sosok Daniel.
Chaeyeon langsung nyamperin Daniel "tolong dong , gue nyari Ong ga nemu"
"Kenapa kenapa?" Daniel ikut panik melihat Chaeyeon yang panik.
"Y/N sakit , badannya panas bang--" belum selesai bicara , Daniel sudah pergi saja.
"Y/N! Y/N!"
"Lo gakpapa kan?"
"Y/N jawab"
Daniel terlihat sangat frustasi melihat Y/N yang tak menjawan pertanyaannya , akhirnya Daniel langsung menggendong Y/N dan membawanya ke mobil.
Y/N sedikit membuka mata pas Daniel menggendongnya, Y/N melihat wajahnya yang lagi panik.
'Ya Tuhan , sekarang gue sadar , orang yang gue suka itu bener-bener orang baik. Dan orang yang gue ilfilin itu orang baik , gue salah nilai Daniel' ucap Y/N dalam hati.
Y/N bener-bener melihat ekspresi kekhawatiran yang tulus dari raut wajah Daniel sekarang.
🍄🍄🍄
"Gimana dok temen saya?" tanya Daniel ke Dokternya.
"Dia baik-baik saja , dia hanya kelelahan , setelah siuman dia sudah bisa pulang ko"
Daniel yang denger jawaban positif dari Dokter langsung bisa menghembuskan nafas lega.
Y/N POV.
Ga lama gue akhirnya sadar dan gue ngeliat Daniel yang baru aja dateng.
"Makasih ya Niel" ucap gue.
"Lu udah sadar? Syukurlah" wajah Daniel bener-bener nunjukin kalo dia seneng gue siuman.
"Maafin gue ya udah ngerepotin lu , ayo pulang"
"Eh eh tar dulu" cegah Daniel.
"Lu istirahat sejam lagi ya biar bener-bener pulih" sambungnya.
Kali ini gue ga bisa ngelak , gue harus akuin orang yang ada di hadapan gue itu bener-bener orang yang baik banget.
Gue ga ngerti lagi kenapa gue bisa sedikit ilfil sama orang sebaik Daniel.
"Ko lu bengong?"
"Ehh , iya maaf"
"Ngapain minta maaf , sekarang lu tiduran lagi aja ya nanti gue kasih tau kalo udah mau pulang , gue mau keluar dulu" Daniel ngebantu gue buat rebahan lagi.
Tangan gue tiba-tiba megang pergelangan tangan Daniel dan nahan Daniel buat pergi "Disini aja Niel"
Gue tau sifat gue bener-bener aneh dan terlalu mendadak , tapi ini yang bisa gue lakuin demi menebus kebaikan Daniel.
Akhirnya Daniel duduk di samping gue , dan gue bener tidur lagi.
🍄🍄🍄
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...