Author POV
Hari ini kamu ada kelas Patofisiologi dan dasar keperawatan , sedangkan Daniel libur.
"Hoammmmm" kamu yang baru dateng langsung menguap dalam perjalanan menuju kelas.
Bruk
Seseorang menabrakmu dari sebelah kanan , kamu melihat orang itu berjalan dengan tatapan hampa.
Orang itu kini menoleh sambil tertawa.
"Si tai" maki mu saat tahu itu Daniel.
Kamu yang masih setengah sadar karna semalam video callan dengan Daniel sampai jam empat pagi sama sekali tidak mengejar Daniel.
Fokusmu hanya sampai ke kelas dan melanjutkan tidurmu.
"Gutten morgen Y/N" sapa Chaeyeon pas kamu masuk kelas.
"Kok lu lemes banget sih?"
Kamu tidak menjawab pertanyaan Chaeyeon , kamu hanya langsung duduk di mejamu dan tidur.
🍌🍌🍌
Pelajaran akhirnya selesai , kamu sudah tidak terlalu mengantuk karna sudah sempat tidur tadi.
"Huaaaaaaa" kamu menguap.
"Woy! Lu ngantuk banget kayanya" tanya Chaeyeon.
"Gue baru tidur jam empat tadi"
"Buset ngapain aja lu?"
"Ngerjain tugas lah" jawabmu berbohong.
"Emang ada?"
"Emm a-ada lah , gue kan disuruh revisi kesimpulan"
"Bukannya udahan ya?" Chaeyeon menatapmu intens.
"Aah pokoknya gue ngerjain tugas , gue mau ke kantin ah sekarang" kamu bangkit dari tempat duduk "ikut ga lu?"
"Engga deh"
Kamu berjalan ke kantin dan kali ini kamu mau memakan bakso.
"Bu baksonya satu ya , sambelnya lima sendok" pesanmu.
Kamu menunggu sambil mengitarkan pandanganmu ke seluruh sudut kantin.
"Makasih bu" ucapmu setelah menerima kembalian.
Kamu langsung menuju meja biasa , untung tidak ada orang di meja itu.
Kamu menaruh mangkuk bakso dan berbalik badan untuk pergi membeli es teh.
Bruk
"Aish liat-liat dong kalo jalan" ucapmu sambil memegangi kepalamu yang terpentok dada orang yang menabrakmu , karna kamu menunduk.
Kamu langsung melanjutkan jalan mu untuk membeli es teh.
"Makasih pak"
Hari terasa sama seperti sebelumnya , pesan makanan sendiri , makan sendiri , duduk sendiri , tidak ada bedanya meskipun kamu telah memiliki pacar.
"Kata orang kalo pacaran enak ga kesepian"
"Apakah, gue aja sekarang sendirian mulu cem jones"
Kamu menggerutu sambil sesekali menyuap baksonya , keringatmu mengucur karna kepedesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...