#44

456 58 17
                                    

[ada yang nunggu cerita ini gak? I think no ya wkwk. Selamat membaca]























Ada juga vidio pas Daniel jagain David. "haha" tawa gue keceplosan.

"jan bilang lu nonton love and other drugs" suara Daniel tiba-tiba ngagetin.

"eh lu bangun, ya kaga lah gila kali ya pikiran lu"

"jam berapa sekarang? Jaehwan mana?"

"jam 8, Jaehwan ke pasien lain" jawab gue tenang.

"bukannya lu harus pulang?" tanya Daniel lagi.

Gue sedikit nahan senyum, terus geleng. "lagi juga ga ada orang disini, teh Doyeon sama Seongwoon belum pulang" jawab gue.

Karna dari tadi Daniel belum kena air, gue mutusin ngambil air minum hangat yang setelah itu gue bantu Daniel buat minum.

"Niel" setelah Daniel selesai meneguk air. "gue boleh nanya?"

"udah gua duga"

"apa yang terjadi sih?" gue beraniin diri buat ngucapin satu kalimat itu.

"Doyeon ga ngasih tau lu? Itu cerita favoritnya ke orang baru padahal" jawab Daniel tenang.

"kecelakaan?"

"motor" jawab Daniel.

"lu naik motor terus jatoh?"

Daniel menghela nafas, terdengar berat. "bukan, gua yang ditabrak motor"

Ekspresi Daniel yang sebelumnya udah ceria bareng gue kini berubah. "maap Niel, maap gue bawel. Yaudah lu harus istirahat" gue berjalan keluar kamar.

"ga."

"temenin gua." sambung Daniel.

Sedikit tertegun hati gue pas Daniel minta gue buat tetap stay.

"ceritain hal-hal lucu" ucap Daniel.

Karna gue kalo disuruh cerita tuh paling seneng, gue dengan antusias membuka mulut gue bersiap untuk cerita. "waktu gue kecil, gue seneng benget nyiumin bau aspal yang abis kepanasan terus kesiram air"

"gila lu" sinis Daniel.

"dan setiap ujan atau ada orang yang nyiram aspal, gue pasti langsung deketin sampe Ayah gue tuh gendong paksa gue buat pulang."

Daniel mulai ketawa. "terus lu dikunciin di rumah ga?"

"ye enggak lah, Ayah gue cuma naro gue ke rumah" gue ketawa geli, disusul tawaan Daniel.

"terus ya gue dulu waktu SMP atau SMA gitu sering banget mimpi serem, dan parahnya gue kalo udah mimpi gitu bakal teriak-teriak dan nangis"

"terus" Daniel menatap serius.

"terus Ayah gue nyanyiin gue lagu The Molahonkey"

"lagu apaan tuh?" tanya Daniel penasaran.

"lu gatau?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang