Vote dulu boleh , bikin author semangat ga ada salahnya ko^^
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Ish nyebelin banget si Ong pagi-pagi"
"Daniel lagi , apaan coba. Kemarin aja baik banget sikapnya, sekarang aja sok dewa banget ishh kesel!" gerutu gue pelan pas masuk kelas.
Untungnya tas , laptop dan hp gue masih ada di meja gue.
Gue mutusin buat nyalin catetan yang kemarin gue pinjem dari Chaeyeon , abisnya masih pagi banget gila.
25 menit kemudia udah mulai banyak yang dateng.
"Rajin rajin bat ya" ucap gue pas ngeliat temen gue masuk kelas.
"Lah Y/N? Lu ko udah dateng? Gimana kemarin? Lu udah sembuh sekarang? Daniel bawa lu kerumah sakit kan?" Chaeyeon yang baru masuk langsung nyamperin gue.
"Lu calon perawat tapi kaya calon wartawan yak , nanya beruntun gitu"
"Yah maaf ih , gue kemarin khawatir banget sama lu kan" mukanya memelas.
"Btw makasih ya , ohya gue udah sembuh , kemarin Daniel bawa gue ke rumah sakit ko" jawab gue.
"Syukurlah , ohya kemarin si Daniel cepet banget responnya tau pas gue bilang lu sakit"
"Yaelah lu mah , dia pasti ke bawa panik gara-gara lu panik" jawab gue menyangkal perkataan Chaeyeon.
"Ih serius gue , bahkan gue belum selesai ngomong dia udah kabur aja"
"Kayanya dia suka deh sama lu Y/N" Chaeyeon malah natap gue intens banget.
"Apaan sih pagi-pagi ih bikin rusak mood aja lu Chae" gue langsung ninggalin Chaeyeon , abis ga Ong , ga Chaeyeon , Daniel mulu yang di pikirin.
Gue pergi ke kantin buat beli warm americano sama roti , gue takut kaya kemarin lagi.
Tapi pas gue jalan ke kantin mata gue nangkep sesuatu.
"Daniel?"
"Ko mukanya pucet banget sih" gue yang penasaran diem-diem ikutin kemana perginya Daniel.
Daniel pergi ke toilet , tapi setelah setengah jam dia belum keluar juga. Iya, gue nungguin dia di depan toilet tapi ga keluar-keluar.
Pas gue denger suara pintu ke buka , gue langsung ngumpet. Dan yang keluar bener Daniel.
"Ko udah ga pucet sih?" gue heran kenapa pas masuk toilet mukanya pucet , pas keluar langsung seger banget deh.
"Lu ngapain di sini?"
"Anjir ngagetin lu Ong" si Ong dateng-dateng ikutan gue jongkok di belakang tanaman.
Gue langsung berdiri dan kembali ke tujuan gue yaitu kantin.
"Lu ngapain sih Y/N tadi?" si Ong masih penasaran sampe ga berhenti-berhenti nanya.
"Lu ngintipin anak cowo ya , ih gua jadi ngeri sama lu" sambung Ong sambil nutupin dadanya.
"Apaansi, lu yang omes dodol"
"Gue tuh tadi abis ngeliat Daniel , dia tuh aneh banget tadi pas masuk pucet , pas keluar udah enggak"
"Kira-kira dia kenapa ya? Sakit kali ya?"
"Serius dia pucet?" wajah Ong mendadak berubah jadi serius banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...