#37(hidup itu lucu)

428 78 0
                                    

Gue duduk ditaman dimana terakhir kali ketemu Daniel. Gue menatap langit yang mulai berubah warna menjadi kemerahan, dan berapa anak mulai pergi.

Gue kembali menundukan kepala. Menarik nafas panjang dan menghembuskanya. Mencoba melupakan hal pahit yang beberapa hari lalu terjadi.

Bodohnya gue, kenapa masih dateng ke tempat ini. Pasti kalian nanya itu.
Entahlah, gue mungkin kangen Daniel. Setelah hari itu, gue sama Daniel bener-bener lost contact.

"Nih minum" ucap Somi, menyodorkan sekaleng pocari.

"Kenapa ya-"

"Lagi, mau ngomong kenapa lu susah bahagia lagi?" potong Somi.

"Udah berapa kali lu ngomong itu, dan udah berapa kali juga gue bilang kalo ga selamanya kita hidup dengan apa yang kita mau" Somi memutar tubuhnya sehingga menghadap ke gue.

"Kenapa lu bisa langgeng sama Samuel?"

"Saling percaya"

"Gue juga saling percaya sama Daniel, apa maksud lu Daniel ga naruh kepercayaan sama gue?"

"Ga gitu, ko jadi lu yang ngegas"

"Udah ya, pokonya ini mungkin waktunya lu di uji Y/N. Sabar aja, Tuhan ngasih kita ujian karna kita mampu" sambung Somi.

Berjam-jam gue abisin waktu bareng Somi, ditaman ini cuma buat berdebat.
Somi itu emang kaya gini kepribadiannya, ga suka berlarut terlalu lama dalam masalah.

Salah gue juga curhat ke Somi. Chaeyeon lagi sibuk, tapi katanya malem ini mau nginep di rumah.

"Balik ayo ah, Chaeyeon udah di rumah lu nih katanya" Somi menarik lengan gue.

🍌🍌🍌

"Sabar ya, gue ngerti apa yang lu rasain" Chaeyeon memeluk gue.

"Lagian, gue yakin. Sebenernya Daniel ga pingin hal ini terjadi. Gue malah salut sama Daniel yang langsung tanggung jawab" sambung Chaeyeon.

"Kentut belain Daniel mulu sis" celetuk Somi yang lagi nonton drakor.

"Apa sih, lu jangan ngompor-ngomporin deh" sahut Chaeyeon.

"Cowok kaya gitu udah gausah dipikirin, gausah dimaapin juga. Khilap mulu, jangan-jangan jadian ama lu khilap juga"

"Bacot ugha" Chaeyeon melempar bantal yang mendarat tepat di kepala Somi.

"Ko lu nempong gue sih!" Somi bangkit menghampiri Chaeyeon di atas kasur bersama Y/N.

Hiks...

"Ayoluh nangis anak orang" ucap Somi.

"Bacot, lu si berisik"

"Y/N... Jangan nangis dong" ucap Chaeyeon mengusap bahu gue.

Gue nangis karna gue keinget pertengkaran kecil gue sama Daniel, kaya Chaeyeon sama Somi sekarang ini.

Kemanapun gue pergi, apapun yang gue lakuin, dan apapun yang gue liat, itu selalu ngingetin gue sama Daniel. Apa cuma gue yang kangen? Apa Daniel kangen gue juga? Jangan mimpi Y/N.

Tok tok

"Y/N... Udah bangun belom? Gua mau ngasih tau sesuatu" ucap Jihoon dari luar.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang