#19(Hal Tak Terduga)

562 96 0
                                    

Y/N POV

Bruk

Gue langsung kebangun setelah denger suara orang banting pintu.

"Aish , ada apaan si elah"

Guepun ngeliat ke luar jendela , gue ngeliat Jihoon jalan buru-buru.

"Yeuh kesiangan tuh pasti bocah"

Gue pun langsung bersihin diri setelah itu turun ke bawah nemuin Mamah.

"Loh bi , ini ko belum ada yang makan?" tanya gue pas ngeliat lauk di meja makan masih utuh.

Bi Leni ga berani jawab , bi Leni cuma ngasih isyarat dengan natap kamar Mamah.

Gue pun langsung pergi ke kamar Mamah , pas gue buka pintu kamar Mamah.

Kamarnya bener-bener berantakan , dan Mamah ada di sudut kamar.

"Mamah! Mamah kenapa Mah? Bilang sama aku kalo ada masalah!"

Mamah langsung meluk gue dan tangisannya semakin pecah.

Gue sebagai cewek dan sebagai anak Mamah bener-bener ga kuat liat Mamah nangis.

Tapi gue ga boleh nunjukin kesedihan gue juga , karna kalo gue sedih , siapa orang yang harus nguatin Mamah.

"Sini Mah" gue bantu Mamah duduk di kasurnya.

Gue langsung ambil segelas air dari atas nakas.

"Tenang Mah tenang , ada aku disini"

Akhirnya tangisan Mamah reda juga , dan kali ini Mamah mulai bicara sama gue.

"Y/N" Mamah manggil nama gue sambil berusaha buat senyum.

"Iya mah"

"Maafin Mamah ya" air matanya netes lagi , bikin gue bener-bener ga bisa tahan kali ini.

"Mamah ga perlu minta maaf sama aku" gue langsung meluk Mamah lagi.

"Maafin Mamah udah bikin cita-cita kamu terhambat"

"Sst, Mamah ngomong apa sih , udah ah" gue ngelepas pelukannya dan natap Mamah.

"Kamu harus berhenti kuliah sayang"

Tangisan mamah semakin pecah setelah mengucapkan kalimat barusan , dan gue? Jantung gue terasa berhenti sejenak lalu berdetak lebih cepat.

"Papah kamu dituduh pakai narkoba Y/N, dan... Dan butik Mamah...Pak Joe narik semua investasi di butik Mamah" Mamah berusaha bicara meskipun lagi nangis.

Gue bener-bener ga bisa berkata apa-apa kali ini , gue bener-bener kebawa sama tangisan Mamah.

"Terus Papah gimana Mah?! Gimana?!" gue bertanya sambil nangis ke Mamah.

"Papah lagi pemeriksaan , maafin Mamah Y/N"

"Kenapa Pak Joe tiba-tiba begitu Mah? Kenapa Mah?!"

Gue ga bisa ngontrol emosi gue yang hasilnya gue bentak-bentak Mamah.

Gue mutusin buat pergi dari kamar Mamah , karna gue takut perkataan gue semakin kasar ke Mamah.

"Ya Tuhan , kenapa? Kenapa Papah sama Mamah yang engkau kasih ujian? Hikss"

Gue sama sekali gak peduli sama resiko dari masalah ini , gue lebih mikirin dua orang yang hadepin masalah ini.

🍌🍌🍌

"Non bangun non , enon ga kuliah?"

"Emang jam berapa bi sekarang?" ucap gue yang baru bangun sambil ngucek-ngucek mata.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang