PENCET VOTE DOANG SUSAH YAK?!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hari ini , hari dimana Y/N harus berhenti sejenak menuju mimpinya.
"Gapapa Y/N , lu ga boleh ngeluh, semangat" Gadis itu melangkah keluar rumah untuk pergi ke kampus.Sesampai di kampus tujuan utamanya adalah mencari tahu apa saja persyaratan untuk cuti kuliah , karna sebelumnya Y/N belum pernah cuti kuliah jadi Y/N harus bertanya terlebih dahulu.
Setelah bertanya katanya hasilnya akan keluar lusa , dan Y/N di suruh buat surat permohonan cuti kuliah "mampus gimana nih suratnya"
Sialnya saat Y/N meminta contoh surat cuti yang ada, pihak kampus berkata bahwa mereka sudah tidak memilikinya lagi.
Y/N berjalan ke halaman kampus , membuka laptop dan mencari contoh surat cuti kuliah.
"Cuti kuliah aja ribet bat shit" gumam Y/N sambil fokus melihat laptopnya.
"Y/N"
Y/N menoleh ke sumber suara yang memanggil namanya. Y/N langsung menutup laptopnya saat Daniel berjalan menghampirinya "Mampus ada Daniel"
"Di sini mulu lu kaya Jin" Ucap Daniel yang baru datang dengan nafas terengah-engah.
"Nih minum nih" Y/N menyodorkan botol minumnya untuk Daniel.
"Lu ga ada kelas?" tanya Daniel sambil duduk di sebelah Y/N.
"Udah selesai sih , gue lagi ngerjain tugas lain nih"
"Oh , kenapa udahan? Lanjutin aja"
"Hehe gak ah , kan ada lu di sini"
'Maafin gue Niel , gue ga berniat bohongin lu'
"Gua laper nih , makan yuk" Daniel bangkit dari duduknya "tapi jangan jajan di kantin ah , di luar aja"
"Hmm yaudah ayok"
Y/N langsung mengiyakan ajakan Daniel , sekarang rasanya sulit untuk menolak ajakan Daniel setelah sekian banyak kebohongan yang ia lakukan.
"Loh ko ke rumah lu?" tanya Y/N bingung karna Daniel masuk ke area apartement dimana dia tinggal.
"Hehe , kita pesen pizza aja yak , nanti kita nonton drakor baru"
"Yeuh dasar tuti lu"
🍌🍌🍌
"Makasih mas" ucap Y/N sambil memberikan uangnya ke kurir pizzanya.
"Nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...