#10(Terlibat Kesepakatan •2•)

740 114 8
                                    

Can u gimme support? Please vote^^

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Tiga hari berlalu , akhirnya gue bisa pulang juga dari rumah sakit

Selama tiga hari ga ada kejadian spesial di rumah sakit , Ong sama Daniel kadang-kadang jenguk , Chaeyeon juga , kadang dia dateng sama gebetannya.

Masalah kesepakatan konyol yang kemarin di buat sama Ong sama sekali belum di mulai.

Kesepakatan itu bakal di mulai setelah gue keluar dari rumah sakit.

"Akhirnya sampe juga dirumah" ucap gue sambil rebahan di sofa maroon.

"Gimana kesepakatan yang kemarin?" si Jihoon baru juga sampe langsung nanya-nanya aja.

"Sstt , ntar mamah tau!"

"Lah emang kenapa?"

"Ish lu mah ga peka ga kaya Ong , pokoknya mamah jangan sampe tau ah"

"Tapi intinya lu jadi kan? Soalnya gue males nanti bantuin lu jalan" emang laknat bat ni orang sama kaka sendiri.

"Pokoknya besok kuliah jangan gendel-gendelin gua lu"

"Lah lah napa jadi galakan lu sekarang" si Jihoon langsung pergi abis ngomong gitu ke gue.

Semakin hari semakin dewasa tuh anak udah ga bisa gue kerjain lagi , kadang suka kangen gue liat tingkah lucu dia pas masih SMA.

Kebetulan gue keluar rumah sakit udah sore tadi , jadi sekarang udah malem deh, dan gue langsung tidur.

🍌🍌🍌

"Huammmmmmm" baru kali ini gue ngerasain pagi yang indah.

Brukk

Pas gue ngulet , gue jatuh dari tempat tidur gue "awww kaki gue"

Gue lupa kalo kaki gue di gips , dan sekarang jatuh ke pentok lantai duh.

"Jihoon tolongin gue!"

"Jihoon"

"Mah"

"Iss pada kemana sih"

Akhirnya gue berusaha bangun sendiri . padahal sakit banget ini rasa kaki ke senggol.

"Duh baru bangun aja udah susah banget begini" gerutu gue.

"Non Y/N"

"Lah suara siapa tuh?"

"Siapa ya?"

"Ini bibi Leni non"

"Hah bibi udah pulang? Masuk bi" gue nyuruh bi Leni masuk.

"Ummm bibi lama banget pulkamnya deh" gue langsung meluk bi Leni yang nyamperin gue.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang