Author POV
Hujan mulai mengguyur kawasan puncak, petir serta suara gemuruh terus bermunculan. Kabut semakin tebal, membuat daerah di luar villa tidak terlihat.
"Belum tidur lu" tanya Samuel yang terbangun.
"Ga bisa" jawab Daniel.
Danielpun berjalan keluar dari kamarnya "mau kemana lu?" tanya Samuel lagi.
"Cewe gua lah"
Tok tok
"Y/N"
Daniel mengetuk berkali-kali namun Y/N tak membukanya.
Mungkin karna suara hujan deras jadi tidak mendengar."Eh lu, kenapa?" tanya Somi sambil mengucek matanya.
"Y/N mana?"
Somi menoleh ke kasur Y/N dengan mata sayup "hmm?"
Daniel dan Somi saling menatap.
"Ck" Daniel mendecak, dan bergegas menuju kamar mandi. Disusul dengan Somi.
"Ada gak?"
"Ga ada" jawab Daniel "lu serius gatau dia kemana?"
"Iya... Gue tidur duluan soalnya"
"Mau bangunin anak-anak gak nih?" sambung Somi.
"Terserah lu dah" Daniel kembali mencari Y/N di seluruh ruangan, tapi hasilnya nihil.
Waktu menunjukan pukul satu malam, di waktu semalam ini, kemana perginya Y/N? Di tambah hujan dan petir yang bermunculan.
"Ka Sohye, Chae, Jiheon... Y/N ga ada di kamar" Somi membangunkan para cewek.
"Serius?" ka Sohye yang pertama kali merespon ucapan Somi, langsung turun dari kasur dan berlari ke kamar mandi.
"Gue udah cek di kamar mandi tapi ga ada ka" ucap Somi.
Sohye, Jiheon, dan Chaeyeon langsung memakai jaket dan mengambil payung yang mereka bawa. Sementara Somi membangunkan para cowok.
"Y/N, lu dimana?"
"Ka Y/N"
"Niel, lu dari mana? Ketemu?" tanya Sohye.
"Dari belakang, enggak"
"Ka Daniel mending ganti baju dulu terus pake jas ujan deh" usul Jiheon.
"Bener Niel, nanti lu malah sakit"
Daniel yang sudah putus asa tidak mendengarkan saran Jiheon dan Sohye. Dia kembali mencari dengan keadaan basah.
Y/N. Cewek dengan penglihatan buruk terutama di tempat gelap. Takut petir dan suara gemuruh, kemana dia sekarang di waktu selarut ini. Y/N membuat mereka semua khawatir dan berpikiran yang tidak tidak.
Sohye dan Jiheon berjalan di belakang Daniel, sedangkan Chaeyeon kembali bersama Somi dan mencari di tempat lain.
Satu hal yang terlintas dipikiran Sohye saat mendengar bahwa Y/N tidak adalah kamar mandi.
Karna Sohye mengalami hal yang sama seperti Y/N, jadi dia berpikir Y/N ada di tempat yang sama dengannya. Sohye belum berani untuk mengungkapkan apa yang terjadi waktu itu.
Bahkan dia juga belum cerita kepada Jisung yang paling dekat dengannya karna dia pacarnya.
Daniel, Sohye, dan Jiheon mencari kembali ke belakang villa. "Itu pintu apa ya?" tanya Jiheon sambil menunjuk.
Daniel, dan Sohye pun lantas memandang ke arah yang di tunjuk Jiheon. "Apa ya, tadi gua ga liat deh" jawab Daniel sambil melangkah.
Mereka bertiga berjalan dengan hati-hati ke arah pintu berwarna coklat yang sudah luntur. Daniel pun membuka pintu tersebut, yang ternyata tak terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...