BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
gue menatap orang yang lagi asik makan yuppy gummy di sebelah kiri gue. Saking asiknya gue sampe ga di tengok loh, jangankan di tengok, di lirik aja kagak, ngeselin kan.
"Tadi lu serius liat?" Daniel mulai bicara dan memecahkan lamunan gue.
"Liat apaan?"
"Gua"
"Emm"
Sedikit rasa kesel sama Daniel, tapi ada rasa kesel sama diri sendiri juga.
"Lu kenapa bisa gitu Niel?" hati gue luluh juga lama-lama."Lu mau denger cerita sekaligus penjelasannya?" Daniel menaruh toples yuppy gummynya dan menatap gue.
"Iya" gue mengangguk setuju. Biar gimanapun, gue harus denger penjelasan dia. Gue sadar kalo gue terlalu egois.
"Gua minta maaf dulu sebelumnya, ga ngasih tau lu dari awal" Daniel menundukan kepalanya.
"Jadi gua sebenernya lagi rehab berjalan" dia kembali natap gue "lu inget dokter yang waktu itu lu liat?"
"Ah yang waktu itu gue ikutin lu?"
"Iya itu"
"Iya iya inget gue"
"Dia sebenernya dokter yang mantau gua. iya sih gua waktu itu sakau, makanya gua telfon dia"
"Awalnya gua rehab di pusat rehabilitasi, tapi karna gua mau kuliah jadi gua rehab berjalan"
Gue ternyata orang terbodoh, seharusnya gue dengerin penjelasan Daniel sejak awal. Sekarang, gue ngerasa gue jahat banget, gue marahin orang yang lagi berusaha buat bangkit. Dan sekarang gue bener bener ga bisa ngeluarin satu patah kata.
"Gua malu cerita sama lu sebenernya, tapi ya intinya gua jujur sama orang yang gua percaya"
"Karna gua udah jadi pecandu, jadi berentinya juga bertahap, karna awalnya gua ga cuma pake heroin. Gua juga minum obat-obat penenang, jadi Gua ga langsung stop pemakaian, tapi gua ngurangin pemakaian. Dan dokter gua nyuruh gua makanin yuppy gummy tuh buat penggantinya" Daniel nunjuk toples yuppy gummynya.
"Maafin gue Niel" air mata gue netes setelah denger semua penjelasan Daniel.
Gue ngerti sekarang, pasti Daniel tadi sakau yang sampe pingsan gitu gara-gara gue. Pasti dia berusaha berhenti total, tapi bukan gitu aturannya.
"Hey, jangan nangis dong" Daniel memegang kedua pipi gue.
Bahkan gue nggak sanggup buat natap matanya sekarang "gue malu sama lu Niel hikss"
Daniel langsung meluk gue. Apa pantes gue dapet pelukan ini? Setelah apa yang udah gue lakuin sama orang ini? Lo jahat Y/N!
🍌🍌🍌
"Hati-hati ya" ucap Daniel sambil mengusap rambut gue.
"Yaudah gue pulang ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfic"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...