BUDAYAKAN VOTE
"Y/N!"
Suara teriakan laki-laki memecahkan fokus gue pas lagi enak-enaknya mimpi. Gue membuka mata dan mengedipkannya beberapa kali, dan melihat Jihoon yang tengah berdiri di depan pintu.
"Minjem buku buku kuliah lu"
Gue menunjuk ke arah meja belajar. Setahun berlalu dengan cepat, sekarang Jihoon lagi sibuk bantuin Jiheon yang baru aja masuk kuliah. Dia ambil jurusan keperawatan sama kaya gue, jadi dia minjem beberapa buku buat referensi.
Setelah merasa cukup waktu untuk mengumpulkan kesadaran, gue berjalan menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka. Hari ini gue libur kerja, dan ga ada kegiatan juga.
Daniel? Dia sekarang lagi sibuk sibuknya magang. Terakhir dia bilang "gua udah nyelesain semua matkul, jadi udah bisa magang"
Sejak hari itu, gue sama Daniel jarang banget ketemu. Kadang gue ke apartementnya buat anterin makan, karna gue tau pasti dia udah super capek dan ga sempet beli makan.
"Y/N!"
Suara seorang laki-laki berhasil memecahkan lamunan gue yang lagi ngelamun di teras sambil minum teh. Mata gue berpindah ke sumber suara dan membesar saat mendapati Daniel yang tengah berdiri sambil memegang buket bunga mawar putih.
Gue pun langsung kesenengan bukan main dan berlari kecil menghampiri Daniel.
Gue membuka gerbang dan langsung berhambur ke dalam pelukan Daniel, pelukan yang udah lama ga gue rasain. "Ko lu dateng sih"
"Gua lagi libur"
"Kenapa ga bilang"
Gue menyentuh hidungnya, dan Daniel hanya terkekeh ngeliat tingkah gue. Gue pun mengajak Daniel masuk dan duduk di teras.
"Mau ngeteh juga? Atau mau minum apa?"
"Teh aja"
Setelah Daniel menjawab, gue langsung ke dalem untuk bikin teh. Dalam perjalanan ke dapur gue baru inget kalo gue belum mandi. Bodohnya gue, udah meluk meluk Daniel lagi tadi.
Gue langsung berganti haluan ke kamar gue dan mandi di kamar mandi yang ada di kamar gue.
Mungkin Daniel bakalan ngira bikin tehnya di bandung kali ya, lama banget. Setelah selesai mandi dan berpakaian gue langsung bikin teh dan kembali ke depan.
Kepala gue sibuk bergerak menoleh ke kanan dan kiri, karna tidak menemukan keberadaan Daniel. Buket bunganya ada di meja. Gue meraihnya dan memutarnya sampai gue nemuin sebuah notes kecil yang terselip.
Happy 1st Anniversary sayang.
Makasih udah jadi salah satu alasan buat gua bangkit.
Jangan pernah tinggalin gua.
Love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfic"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...